Lukaku Gacor, Inter Milan Gilas Lecce

Inter Milan
Inter Milan
Sumber :
  • Inter milan

VIVA Bola – Inter Milan mengamankan poin penuh kala bersua dengan Lecce di giornata pertama ajang Serie A. Inter menang dengan skor tipis 2-1.

Duel yang berlangsung di Stadion Comunale via Del Mare pada Minggu dini hari WIB 14 Agustus 2022 berlangsung seru. Inter Milan mengambil inisiatif permainan. 

Laga baru berumur dua menit, Inter sudah unggul melalui Romelu Lukaku. Pemain asal Belgia ini mencetak gol perdana untuk Inter Milan di periode keduanya usai memanfaatkan umpan terukur dari Matteo Darmian. 

Lecce yang tertinggal berusaha membalas. Serangan terbuka diterapkan, alhasil beberapa peluang didapat namun tidak ada yang berbuah gol. Skor 1-0 untuk Inter bertahan hingga turun minum. 

Di babak kedua, Lecce bermain lebih berani. Intensitas permainan meningkat. Hasilnya Lecce sukses menyeimbangkan kedudukan.

Assan Ceesay menjadi aktor utama terciptanya gol di menit ke-48. Skor imbang membuat laga panas. 

Di menit ke-61 Inter mendapat peluang. Dimarco melepaskan sepakan melengkung namun masih gagal. 

Puncaknya di menit akhir Dumfries mencetak gol sekaligus menutup laga dengan kemenangan 2-1.

Susunan pemain:

Lecce: Wladimiro Falcone, Federico Baschirotto, Mert Cetin, Valentin Gendrey, Antonino Gallo, Kristijan Bistrovic, Morten Hjulmand, Joan Gonzalez, Federico Di Francesco, Assan Ceesay, Gabriel Strefezza

Inter Milan: Samir Handanovic, Matteo Darmian, Stevan de Vrij, Milan Skriniar, Federico Dimarco, Robin Gosens, Marcelo Brozovic, Hakan Calhanoglu, Nicolo Barella, Romelu Lukaku, Lautaro Martinez