Moratti: Inter Tak Bayar Pajak ke Madrid!

Jose Mourinho (kiri) dan Presiden Inter Massimo Moratti
Sumber :
  • AP Photo/Antonio Calanni

VIVAnews - Inter Milan sempat dikabarkan harus membayar pajak kepada Real Madrid jika Inter menjadi juara Liga Champions. Pembayaran pajak itu ditengarai dari klausul mendatangkan Wesley Sneijder dari Madrid musim panas lalu.

Namun, Presiden Inter Massimo Moratti menegaskan, tidak ada klausul semacam itu dengan Madrid. Rumor yang mengatakan kalau Inter harus membayar pajak sebesar € 3 juta (Rp 34 miliar) hanya bohong belaka.

"Kesepakatan membawa Sneijder tidak ada kesepakan membayar pajak kepada Madrid," kata Moratti kepada Tuttomercatoweb, Senin 24 Mei 2010.

Pekan lalu,  La Gazzetta dello Sport menulis laporan bahwa Inter akan membayar kompensasi kepada Madrid setelah klub milik Moratti menjadi juara Liga Champions. Sebab, hal itu seperti tertulis dalam klausul transfer Sneijder musim panas lalu.

Selain itu, AS juga menulis, Madrid memang akan menerima tambahan dana jika gelandang Belanda ini sukses di Liga Champions. Sneijder meninggalkan Madrid musim panas lalu dengan mahar 15 juta euro plus klausa tambahan. (irv)

Usulan Kejaksaan Izinkan Lima Smelter Perusahaan Timah Tetap Beroperasi Disorot
Jemaah haji Indonesia mendengarkan khutbah Subuh jelang wukuf.

Cegah Informasi Simpang Siur, Jemaah Haji Diimbau Tak Bagikan Kabar Tidak Benar di Media Sosial

Menurut Direktur Bina Haji PHU Arsad Hidayat, jemaah haji diminta tidak asal membagikan informasi yang beredar di media sosial yang belum jelas kebenarannya.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024