Gol Cantik Juventus ke Gawang Lecce Hasil Berguru ke Del Piero dan Dybala

Nicolo Fagioli
Sumber :
  • instagram

VIVA Bola – Nicolo Fagioli menjadi pahlawan kemenangan Juventus di laga kontra Lecce. Bermain di Stadio via Del Mare, Minggu 29 Oktober 2022, di mencetak satu-satunya gol.

Allegri Angkat Bicara soal Dusan Vlahovic yang Kesal karena Diganti

Dala laga tersebut Fagioli baru masuk di babak kedua. Dia mengantikan Weston McKennie.

Yang menarik, gol Fagioli ke gawang Lecce mengingatkan publik 'Si Nyonya Tua' dengan legenda Alessandro Del Piero. Dia menceploskan bola dengan tendangan melengkung ke arah tiang jauh.

Puasnya AC Milan Bawa Pulang Poin dari Markas Juventus

Secara pribadi, Fagioli mengaku sanat emosional. Dia sendiri takjub akhirnya mempersembahkan gol perdana bagi Bianconeri.

Nicolo Fagioli

Photo :
  • instagram
Jay Idzes Jaga Asa Venezia Promosi ke Serie A

"Gol yang indah, saya sangat senang. Ini sudah saya nantikan sepanjang hidup, dan melakukannya untuk Juventus adalah hal yang menakjubkan," kata Fagioli.

"Ketika melepaskan tembakan itu, waktu seperti berhenti. Saya melihat bola seperti mengapung di udara. Saya pikir akan menghantam tiang, namun saya lihat memantul ke dalam, dan saya meledak," ungkap sang gelandang serang dikutip Football Italia.

Dalam kesempatan tersebut Fagioli juga mengaku kalau selama ini memang banyak belajar cara mencetak gol seperti itu dari Del Piero. Namun ada satu sosok lain yang juga menjadi contohn baginya, yakni Paulo Dybala.

"Saya selalu mempelajari Del Piero ketika kecil. Lalu dia ketika dia pensiun, saya memperhatikan Dybala saat latihan, dia juga sering mencetak gol seperti itu," bebernya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya