Stefano Pioli Ungkap Sikap Ksatria Presiden Inter Milan

Presiden Inter Milan, Steven Zhang
Sumber :
  • instagram.com/stevenzhang91/

VIVA Bola – Pelatih AC Milan, Stefano Pioli mengungkapkan sikap ksatria Presiden Inter Milan, Steven Zhang. Itu terjadi di akhir musim lalu.

Parma Promosi ke Serie A, Klub Milik Orang Kaya Indonesia Menyusul?

Milan keluar sebagai juara Serie A 2021/2022. Usai memastikan status tersebut, Pioli mendapatkan pesan dari Zhang yang isinya ucapan selamat.

Dikatakan Pioli, sebagai pribadi, Zhang selalu bersikap ramah. Dia juga selalu bersikap menghormati orang. Tak peduli meski Milan rival Inter.

Afrika dan Eropa Lengkap! 26 Tim Ini Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

Stefano Pioli merayakan Scudetto 2021/22 bersama AC Milan.

Photo :
  • AP Photo/Antonio Calanni

"Setelah kami memenangkan Scudetto, dia mengucapkan selamat kepada kami. Dia selalu sangat sopan dan bersikap hormat," kata Pioli, dikutip dari Football Italia.

Allegri Angkat Bicara soal Dusan Vlahovic yang Kesal karena Diganti

"Dia mengirimkan pesan kepada saya: 'Pelatih, selamat atas gelar juara, karena Anda layak mendapatkannya'."

Milan dan Inter bersaing ketat memperebutkan Scudetto musim lalu. Hingga akhirnya, Milan yang keluar sebagai pemuncak klasemen akhir.

Duel AC Milan vs Inter Milan

Photo :
  • Twitter: Inter Milan

Memainkan 38 pertandingan dalam semusim, Milan membukukan 86 poin. Sementara Inter tertinggal dua angka dari mereka.

Persaingan ketat itu terus membumbui keseruan Serie A. Duo tim asal Milan yang bersaing membuat atmosfer kompetisi kasta tertinggi Italia memanas.

Persaingan yang terjaga sampai pekan terakhir Serie A musim lalu. Pendukung Milan merasakan euforia luar biasa saat itu.

Di musim ini, Inter masih berupaya untuk bisa mengejar Milan. Mereka ada di urutan kelima dengan raihan 30 poin hasil dari 15 laga.

Sementara Milan ada di posisi kedua klasemen dengan keunggulan tiga angka. Pemuncak klasemen adalah Napoli yang sudah punya 41 poin.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya