4 Pemain Bakalan Kabur saat Juventus Hancur Lebur

Pemain Juventus merayakan gol
Sumber :
  • Marco Alpozzi/LaPresse via AP

VIVA Bola – Juventus dalam nestapa. Mereka menghadapi masalah besar usai terkena pengurangan poin dari FIGC.

Parma Promosi ke Serie A, Klub Milik Orang Kaya Indonesia Menyusul?

Sanksi itu dijatuhkan atas kasus pemalsuan laporan keuangan. Dengan minus 15 poin, maka Juventus kini berada di posisi 10 klasemen sementara Serie A.

Masalah tak sampai di situ. Diyakini UEFA juga akan ikut memberikan sanksi tambahan. Dan Juventus mungkin tidak bisa tampil di kompetisi Eropa.

Allegri Angkat Bicara soal Dusan Vlahovic yang Kesal karena Diganti

Situasi yang bakal membuat kondisi keuangan Juventus semakin kacau. Ujung-ujungnya bakalan pemain yang cabut, entah karena dijual atau memang mau mencari pelabuhan lain.

Puasnya AC Milan Bawa Pulang Poin dari Markas Juventus

Sejauh ini sudah muncul sejumlah nama yang diyakini bisa hengkang, karena dibidik oleh sejumlah klub papan atas Eropa.

Dusan Vlahovic menjadi yang pertama. Dia dilirik oleh Arsenal hingga Manchester United. Padahal dia baru bergabung dengan Juventus setahun yang lalu dan menjadi andalan anyar di lini depan.

Dusan Vlahovic

Photo :
  • instagram

Lalu Weston McKennie. Nama ini sudah lama dihubungkan dengan klub Premier League, mulai dari Arsenal, Tottenham Hotspur, hingga yang terbaru MU.

Malah terakhir pemain Timnas Amerika Serikat ini disebut mau ditukar dengan gelandang Belanda, Donny van de Beek.

Ketiga ialah Gleison Bremer. Bek asal Brasil ini adalah pilar baru setelah Juventus melego Matthijs De Ligt pada musim panas. Namun isu yang muncul, malah Bayern Munich kini mengintip peluang memboyong pemain ini lagi, menyusul predesesornya.

Kemudian yang keempat adalah Federico Chiesa. Dia merupakan winger andalan di Juventus yang baru kembali setelah lama cedera. Real Madrid dan PSG sekarang sedang memantau situasi untuk memboyonya.

 
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya