Inter vs AC Milan, Olivier Giroud Buru Rekor Fantastis di Laga Derby

Bomber AC Milan, Olivier Giroud.
Sumber :
  • /twitter.com/acmilan

VIVA Bola - Striker veteran Prancis, Olivier Giroud selalu berhasil menujukkan ketajamannya setiap melawan Inter Milan sejak bergabung dengan AC Milan, kecuali di Piala Super Italia. 

Dapat Kuota Tambahan, Serie A dan Bundesliga Kirim 5 Wakil ke Liga Champions Musim Depan

Seperti dilansir Sempre Milan, Minggu 5 Februari 2023, Giroud bisa mencetak rekor baru dalam derby Milan nanti malam yang akan berlangsung di Giuseppe Meazza dalam lanjutan Serie A.

Giroud memiliki kesempatan untuk mencetak rekor baru di laga nanti. Pasalnya, ia selalu berhasil mencetak gol dalam dua pertandingan pertamanya di Serie A melawan Inter (total tiga gol).

16 Klub Ini Pastikan Tiket ke Liga Champions Musim Depan, Siap-siap dengan Format Baru!

Jika dia bisa mencetak gol lagi di laga nanti, maka dia akan menjadi pemain AC Milan pertama yang selalu mencetak gol di tiga pertemuan pertamanya melawan Inter di era tiga poin perkemenangan Serie A. 

Dengan kata lain, itu akan menjadi pencapaian yang luar biasa bagi striker veteran Prancis itu. Giroud sendiri diprediksi akan bermain sejak menit pertama di laga nant.

Parma Promosi ke Serie A, Klub Milik Orang Kaya Indonesia Menyusul?

Tapi dia harus waspada, karena Divock Origi siap masuk dari bangku cadangan. Pemain Belgia itu mencetak gol indah dalam kekalahan melawan Sassuolo dan pasti ingin ambil bagian dalam laga besar nanti.

Striker AC Milan, Olivier Giroud.

Photo :
  • Twitter/@acmilan
Benjamin Sesko

AC Milan Mulai Berani Belanja Pemain Mahal

AC Milan dikabarkan sedang memburu penyerang RB Leipzig, Benjamin Sesko. Pemain berusia 21 tahun itu memiliki harga mahal karena performanya sedang naik.

img_title
VIVA.co.id
7 Mei 2024