Benamkan Lecce, Inter Milan Pangkas Jarak dengan Napoli

Pemain Inter Milan, Lautaro Martinez rayakan gol
Sumber :
  • AP Photo/Luca Bruno

VIVA Bola – Inter Milan merebut poin penuh saat menjamu Lecce dalam lanjutan Serie A, Senin dini hari WIB, 6 Maret 2023. La Beneamata menang 2-0 di Giuseppe Meazza.

Afrika dan Eropa Lengkap! 26 Tim Ini Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

Inter yang unggul dalam penguasaan bola membuka keunggulan di menit 29. Henrikh Mkhitaryan mencatatkan namanya di papan skor.

Menerima umpan dari Nicolo Barella, Mkhitaryan melepaskan tendangan jarak keras dari dalam kotak penalti yang menjebol gawang Lecce.

Allegri Angkat Bicara soal Dusan Vlahovic yang Kesal karena Diganti

Memasuki menit 53, Inter menggandakan skor. Lautaro Martinez menjebol gawang Lecce yang dikawal Wladimiro Falcone.

Puasnya AC Milan Bawa Pulang Poin dari Markas Juventus

Skor 2-0 untuk keunggulan Inter bertahan hingga laga usai. Armada Simone Inzaghi memangkas jarak dengan Napoli yang di pekan ini takluk 0-1 dari Lazio.

Inter masih berada di posisi kedua dengan 50 poin dari 25 pertandingan. Merkea masih tertinggal 15 angka dari Napoli.

Untuk mengejar Napoli dalam memburu Scudetto sepertinya masih sulit. Namun setidaknya Inter mampu mengamankan posisi empat besar.

Susunan Pemain

Inter Milan: Andre Onana, Matteo Darmian, Francesco Acerbi, Alessandro Bastoni, Denzel Dumfries (Danilo D'Ambrosio 78'), Nicolo Barella, Hakan Calhanoglu (Roberto Gagliardini 78'), Henrikh Mkhitaryan (Marcelo Brozovic 71'), Robin Gosens (Mattia Zanoti 90'), Edin Dzeko, Lautaro Martinez (Romelu Lukaku 71').

Lecce: Wladimiro Falcone, Giuseppe Pezzella, Samuel Umtiti, Alessandro Tuia (Simone Romagnoli 65'), Valentin Gendrey, Youssef Maleh (Alexis Blin 57'), Morten Hjulmand, Joan Gonzalez (Thorir Johann Helgason 82'), Federico Di Francesco (Lameck Banda 82'), Assan Ceesay, Gabriel Strefezza (Remi Oudin 57').

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya