Pioli Minta Rafael Leao Abaikan Kritik Legenda AC Milan Costacurta

Pelatih AC Milan, Stefano Pioli
Sumber :
  • Ilmilanista.it

VIVA Bola - Pelatih AC Milan Stefano Pioli menepis kritik terhadap Rafael Leao. Menurutnya, Leao punya peran penting di AC Milan meski tidak mencetak gol.

Perjalanan Luar Biasa Girona Hingga Tembus Liga Champions

Legenda AC Milan Billy Costacurta membidik Leao setelah penampilannya di Liga Champions melawan Tottenham Hotspur. Meski AC Milan bisa mendepak Spurs.

AC Milan usai melawan Tottenham Hotspur

Photo :
  • AP Photo/Alastair Grant
AC Milan Mulai Berani Belanja Pemain Mahal

Ditanya tentang kritik tersebut, Pioli mengatakan dengan tegas: "Kami tidak peduli apa yang mereka katakan di luar Milan," katanya dilansir Tribal Football.

"Saya menyarankan Leao untuk tetap dekat dengan mereka yang mencintainya, seperti yang terjadi di sini di Milan. Dia tidak depresi, tetap punya tekad." 

Dapat Kuota Tambahan, Serie A dan Bundesliga Kirim 5 Wakil ke Liga Champions Musim Depan

"Kami mengharapkan gol darinya, tetapi bahkan ketika dia tidak mencetak gol, dia membuat permainan penting untuk tim," tambah Pioli.

Striker AC Milan, Rafael Leao.

Photo :
  • twitter.com/acmilan

Sebelumnya, pada pekan lalu, Costacurta mengatakan: "Leao adalah kekecewaan besar, dia harus menjadi penentu dalam pertandingan seperti ini (kontra Spurs)." 

"Kami kerap mengatakan dia pemain juara. Tetapi dalam pertandingan ini, dia belum membuktikan bahwa dia adalah juara sejati," lanjut Costacurta.

Stefano Pioli dan para pemain AC Milan

Photo :
  • AP Photo/Luca Bruno
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya