Klub Serie A Paling Banyak Ditonton Musim Ini, Siapa Nomor 1?

Juventus kalahkan Inter Milan di Serie A
Sumber :
  • AP Photo

VIVA Bola - Juventus berada di posisi taratas daftar tim yang paling banyak ditonton di Serie A. Dengan AC Milan berada di urutan kedua, dan Inter Milan di posisi ketiga.

Dapat Kuota Tambahan, Serie A dan Bundesliga Kirim 5 Wakil ke Liga Champions Musim Depan

Dilansir Football Italia, Kamis 23 Maret 2023, menurut angka yang dirilis OTT Dazn, sejauh ini ada total 34.999.768 pemirsa menyaksikan laga Serie A Juventus musim ini.

Itu berarti ada rata -rata sekitar 1.296.288 penonton perpertandingan Juventus. Ini menjadi angka tertinggi di Serie A musim ini.

Maarten Paes Gagalkan Penalti Eks Juventus, FC Dallas Tetap Kalah

AC Milan adalah klub kedua di Serie A yang juga rata-rata memiliki lebih dari satu juta pemirsa per pertandingan dengan 29.198.532 total pemirsa dan rata-rata 1.081.427 per pertandingan.

Di tempat ketiga ada Inter. Mereka menarik hingga total 995.089 pemirsa yang menyaksi aksi mereka saat melangkah keluar ke lapangan untuk berlaga.

16 Klub Ini Pastikan Tiket ke Liga Champions Musim Depan, Siap-siap dengan Format Baru!

Duel Inter Milan vs AC Milan

Photo :
  • AP Photo/Antonio Calanni

AS Roma besutan Jose Mourinho tidak terlalu jauh di belakang Nerazzurri, dengan menarik rata-rata pemirsa 933.389 setiap pertandingan.

Kemudian disusul pemuncak klasemen Serie A Napoli, yang secara mengejutkan hanya menempati peringkat kelima dalam daftar dengan 932.405 pemirsa per pertandingan, padahal performa mereka sedang memukau di bawah besutan Luciano Spalletti.

Selanjutnya, ada Lazio di posisi keenam, Atalanta di ketujuh, Fiorentina di kedelapan, Torino dan Sampdoria menempati peringkat kesembilan dan ke-10. Sementara tim yang paling tidak populer di Serie A musim ini adalah Empoli.

Juventus vs Empoli

Photo :
  • Fabio Ferrari/LaPresse via AP
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya