Masih Cari Bomber Gratisan, Inter Milan Punya Bidikan Lain

Striker Liverpool, Roberto Firmino.
Sumber :
  • AP Photo/Jon Super

VIVA Bola – Pierre Aubameyang menjadi salah satu bidikan Inter Milan di musim panas. Dia mau didatangkan dengan status bebas transfer.

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Tentu dengan perhitungan bila Aubameyang jadi memutus kontrak dengan Chelsea, klubnya sekarang.

Cuma ternyata Aubameyang bukan satu-satunya striker gratisan yang diburu Nerazzurri. Ada satu nama lain yang juga masuk dalam radar mereka.

Terpopuler: Alasan Heerenveen Lepas Nathan Tjoe-A-On, Calon Kiper Timnas Indonesia Sabet Scudetto

Laporan Football Italia, Roberto Firmino juga menjadi incaran. Kebetulan kontraknya dengan Liverpool belum diperpanjang dan belum kemungkinan memang tidak dilanjutkan.

Dalam hal ini baik Aubameyang atau pun Firmino hendak disiapkan menjadi pengganti Romelu Lukaku. Sang bomber kemungkinan besar bakalan dipulangkan ke Chelsea.

Komentar Calon Kiper Timnas Indonesia Usai Bawa Inter Milan Sabet Scudetto

Lukaku datang di musim panas kemarin dengan status pinjaman. Karena dianggap kurang maksimal dan kerap cedera, maka manajemen Inter pun memilih untuk memulangkan saja ketimbang menjadi beban.

Sebelumnya santer disebut Inter mau cari untung di tengah masalah yang dialami Chelsea. Mereka bersiap menampung striker Pierre Aubameyang.

Diketahui Aubameyang datang ke Chelsea dari Barcelona di musim panas. Sayangnya, tenaga sang bomber kini tidak terpakai.

Pierre-Emerick Aubameyang diperkenalkan Chelsea

Photo :
  • twitter.com/ChelseaFC

Bahkan pada bulan lalu, dipastikan Aubameyang tidak masuk dalam daftar pemain Chelsea untuk tampil di Liga Champions.

Wacana pemutusan kontrak pun mencuat. Terlebih kini klub dibuat gusar karena dia terlihat ikut dalam perayaan pemain Barcelona ketika memenangi El Clasico atas Real Madrid akhir pekan lalu.

 
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya