Romelu Lukaku Tampil Buruk, Ini 5 Fakta Menarik Inter Milan Ditekuk Fiorentina

Inter Milan vs Fiorentina
Sumber :
  • AP Photo/Antonio Calanni

VIVA Bola - Inter Milan secara mengejutkan menelan kekalahan atas Fiorentina di hadapan pendukungnya dengan skor 0-1 dalam lanjutan Serie A di Stadion Giuseppe Meazza pada Minggu dini hari tadi, 2 April 2023.

Dapat Kuota Tambahan, Serie A dan Bundesliga Kirim 5 Wakil ke Liga Champions Musim Depan

Gol tunggal tunggal Fiorentina dibukukan Giacomo Bonaventura. Hasil ini membuat La Viola berada di peringkat kedelapan. Sementara skuad asuhan Simone Inzaghi harus turun ke peringkat ketiga. Berikut beberapa fakta menarik Inter Milan tumbang di tangan Fiorentina:

1. Romelu Lukaku Tampil Buruk

16 Klub Ini Pastikan Tiket ke Liga Champions Musim Depan, Siap-siap dengan Format Baru!

Bermain sejak menit awal, Romelu Lukaku terlihat beberapa kali mendapatkan peluang namun gagal menjadikan sebuah keunggulan. Pemain asal Belgia tersebut hampir saja membuka keunggulan, namun tendanganya tidak menemui sasaran padahal ia sedang tidak terkawal.

Parma Promosi ke Serie A, Klub Milik Orang Kaya Indonesia Menyusul?

2. Catatan Apik Fiorentina

Para pemain Fiorentina merayakan kemenangan.

Photo :
  • Instagram/@acffiorentina

Fiorentina memiliki catatan luar biasa dalam lima pertandingan terakhirnya. La Viola belum pernah meraih kekalahan atau pun hasil imbang dalam lima laga terakhir. Maka dari itu, Fiorentina mampu melesat ke peringkat kedelapan.

3. Catatan Buruk Inter Milan

Pemain Inter Milan, Lautaro Martinez rayakan gol

Photo :
  • AP Photo/Luca Bruno

Berbeda dengan Fiorentina. Inter Milan memiliki catatan buruk dalam lima pertandingan terakhir. Skuad asuhan Simone Inzaghi telah meraih empat kali kekalahan dan satu kali meraih imbang. Hasil ini membuat Inter Milan turun ke peringkat ketiga dengan 50 poin.

4. Head To Head

Fiorentina vs Inter Milan di Serie A

Photo :
  • Massimo Paolone/LaPresse via AP

Ini merupakan kemenangan perdana Fiorentina dalam lima pertandingan terakhirnya menghadapi Inter Milan. Ketiga kemenangan diraih Nerazzurri dan satu kali meraih hasil imbang.

5. Giacomo Bonaventura Tampil Gemilang

Giacomo Bonaventura bermain gemilang di lini tengah Fiorentina. Selain itu, ia juga terlihat beberapa kali melakukan tekel bersih serta umpan silang ke jantung pertahanan Inter Milan. Atas penampilan gemilangnya, ia berhasil membawa Fiorentina meraih kemenangan berkat gol semata wayangnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya