Diwarnai 3 Kartu Merah, Ini 5 Fakta Mengerikan Duel Juventus vs Inter Milan

Duel Juventus vs Inter Milan
Sumber :
  • Twitter: Inter Milan

VIVA Bola - Duel Juventus vs Inter Milan harus berakhir imbang 1-1 dalam babak semifinal Coppa Italia leg pertama di Stadion Allianz pada Rabu dini hari tadi, 5 April 2023.

Afrika dan Eropa Lengkap! 26 Tim Ini Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

Satu gol Juventus ditorehkan Juan Cuadrado (83), sedangkan satu gol Inter Milan dibukukan Romelu Lukaku di menit ke 90+5. Berikut beberapa fakta mengerikan duel Juventus vs Inter Milan:

1. Terjadi Keributan Antar Pemain

Allegri Angkat Bicara soal Dusan Vlahovic yang Kesal karena Diganti

Striker Inter Milan Romelu Lukaku

Photo :
  • AP Photo/Antonio Calanni

Wasit Davide Massa terpaksa harus mengeluarkan tiga kartu merah dalam duel Juventus vs Inter Milan. Dua kartu merah dikeluarkan untuk Inter Milan dan satu kartu merah dikeluarkan untuk Juventus.

Puasnya AC Milan Bawa Pulang Poin dari Markas Juventus

Berawal terjadi keributan antara Romelu Lukaku dan Juan Cuadrado. Kemudian kiper Inter Milan, Samir Handanovic ikut tersulut emosi sehingga ketiga pemain tersebut dikeluarkan oleh wasit. Hal tersebut terjadi di menit ke 90+7.

2. Juan Cuadrado Terbaik

Sebelum mendapatkan kartu, Juan Cuadrado tampil gemilang di sayap sebelah kanan, ia terlihat beberapa kali merepotkan pertahanan Inter Milan. Hingga akhirnya di menit ke 83, pemain Kolombia tersebut berhasil membuka keunggulan Juventus. Namun keunggulan Juventus harus disamakan melalui tendangan penalti Romelu Lukaku di menit ke 90+5.

3. Head To Head

Duel Juventus vs Inter Milan.

Photo :
  • twitter.com/Inter_id

Dalam lima pertemuan terakhirnya. Juventus dan Inter Milan memiliki catatan yang sama yaitu sama-sama meraih dua kali kemenangan. dan satu kali hasil imbang yang terjadi pada dini hari tadi.

4. Catatan Buruk Inter Milan

Pemain Inter Milan, Lautaro Martinez rayakan gol

Photo :
  • AP Photo/Luca Bruno

Dalam lima pertandingan terakhir, Inter Milan memiliki catatan buruk. Skuad asuhan Simone Inzaghi tidak pernah meraih kemenangan. Tiga menelan kekalahan dan dua meraih hasil imbang. Capaian tersebut banyak yang mengatakan bahwa pelatih asal Italia tersebut tidak akan lama lagi dipecat oleh Inter Milan.

5. Kesempatan Terakhir Simone Inzaghi

Pelatih Inter Milan Simone Inzaghi

Photo :
  • AP Photo/Luca Bruno

Di leg kedua nanti pada Rabu 27 April. Jika Inter Milan gagal lolos atau meraih kekalahan. Maka bukan tidak mungkin Simone Inzaghi akan diberhentikan dari kursi pelatih Nerazzurri. Selain itu, Dalam lima pertandingan terakhirnya pun belum pernah meraih kemenangan.

Bahkan sebelum laga leg kedua pun, Simone Inzaghi bisa saja diberhentikan jika terus menerus menelan hasil buruk. Pada laga selanjutnya, Inter Milan akan menghadapi Salernitana dalam lanjutan Serie A.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya