Francesco Totti Ngarep Dapat Kerjaan dari AS Roma

Francesco Totti saat masih memebela AS Roma
Sumber :
  • Instagram/@francescototti

VIVA Bola – Francesco Totti secara terbuka berharap mendapatkan pekerjaan dari AS Roma. Pria 46 tahun ini mengajak mantan klubnya tersebut untuk duduk dan berbicara.

Maknai Semangat RA Kartini, Shandy Purnamasari: Perempuan Tak Cuma Jadi Istri dan Ibu

Hal tersebut diungkapkan Totti saat menjadi bintang tamu DAZN, dalam duel AS Roma melawan Atalanta, Selasa dini hari WIB, 25 April 2023. Giallorossi takluk 1-3 dari Atalanta di Gewiss Stadium.

Dalam kesempatan tersebut, Totti sempat berbincang dengan pelatih Roma, Jose Mourinho. Dia juga terlihat akrab dengan kapten tim Lorenzo Pellegrini.

Susah-susah Kerja Keras, Fuji Curhat Selalu Serba Salah di Mata Netizen

Francesco Totti saat masih membela AS Roma

Photo :
  • Twitter/@Totti

"Dibutuhkan dua orang untuk membuat 'pernikahan' berhasil. Saya tahu ini tanggapan yang dangkal, tapi ini tak tergantung pada saya," kata Roma mengenai keinginannya menjadi pejabat klub, dilansir Football Italia.

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

"Saya rasa kami bisa duduk, minum kopi dan membicarakan banyak hal," tegasnya.

Saat ini, Totti bertindak seperti direktur Roma. Jadi bukan tak mungkin, dia benar-benar bekerja untuk klub yang dicintainua tersebut.

Ini menjadi undangan untuk keluarga Friedkin yang membeli Roma dari Presiden sebelumnya Jim Pallotta dan direktur Tiago Pinto.

Baru-baru ini, Roma membuat renovasi di jajaran manajemen. Giallorossi memecat CEO Pietro Berardi dan membawa Lina Souloukou sebagai CEO dan Manajer Umum baru mereka.

Totti bukan sosok asing bagi Roma. Dia menghabiskan kariernya bersama klub Ibu Kota pada 1993 hingga 2017.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya