Bekuk AS Roma, Inter Gusur AC Milan dari Posisi Empat Besar Serie A

Pemain Inter Milan merayakan kemenangan atas AS Roma
Sumber :
  • AP Photo

VIVA Bola - Inter Milan meraih kemenangan penting saat bertandang ke Olimpico menghadapi AS Roma dalam lanjutan Serie A, Sabtu 6 Mei 2023. Inter menang 2-0.

Allegri Angkat Bicara soal Dusan Vlahovic yang Kesal karena Diganti

Inter membuka keunggulan di menit ke-33 melalui gol Federico Dimarco. Dan Romelu Lukaku baru bisa menggandakan keunggulan Inter pada menit ke-74.

Dengan kemenangan ini, Inter naik ke posisi empat klasemen sementara Serie A, sekaligus menggusur AC Milan yang dipaksa turun ke posisi lima.

Puasnya AC Milan Bawa Pulang Poin dari Markas Juventus

Tambahan tiga poin membuat Inter menguasai posisi empat dengan torehan 63 poin. Unggul dua poin dari AC Milan yang berada di posisi lima.

Sementara kekalahan ini membuat AS Roma masih tertahan di posisi tujuh klasemen Serie A dengan 58 poin. Roma berada di bawah Atalanta yang ada di posisi enam.

Terpopuler: 6 Pemain Bidikan Inter Milan, Pengakuan Pelatih Korsel Usai Dihajar Indonesia

Kekalahan dari Inter juga melanjutkan tren buruk AS Roma yang tidak pernah menang di empat pertandingan terakhir mereka di Serie A (2 imbang, 2 kalah).

Pelatih AS Roma, Jose Mourinho

Photo :
  • AP Photo/Gregorio Borgia
Pemain Mamelodi Sundowns

Afrika dan Eropa Lengkap! 26 Tim Ini Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

Kuota peserta Piala Dunia Antarklub 2025 hampir sepenuhnya terisi. Dari 32 peserta, sebanyak 26 klub sudah memastikan diri lolos ke ajang yang akan digelar di AS.

img_title
VIVA.co.id
29 April 2024