Buffon Sarankan Juventus Rekrut Edin Dzeko

Edin Dzeko, pemain Wolfsburg
Sumber :

VIVAnews - Kiper Gianluigi Buffon berharap Juventus bisa mengalahkan Manchester City dalam mendapatkan tanda tangan striker Wolfsburg, Edin Dzeko.

Dzeko yang masih terikat kontrak dengan Wolfsburg sampai Juni 2013, baru-baru ini menyatakan keinginannya untuk meninggalkan klubnya musim panas ini. Salah satu striker tertajam di Bundesliga ini mengaku sudah tidak kerasaan di Wolfsburg.

"Dzeko adalah pemain yang layak didekati lagi," kata Buffon pada Tuttosport. "Selama dua atau tiga tahun terakhir dia menjadi empat atau lima striker terbaik di Eropa. Dia bisa menjadi striker terbaik untuk Juventus."

Menghadapi persaingan Juventus untuk mendapatkan pria Bosnia 24 tahun tersebut, Manchester City siap menawarkan banyak pemain. Termasuk penyerang Paraguay, Roque Santa Cruz.

Juventus menyiapkan dana transfer sebesar 34 juta euro. Manager Umum Giuseppe Marotta sedang berusaha keras untuk mendapatkan tanda tangan pemain Wolfsburg tersebut.

"Ini negoisasi sulit, karena klub Jerman itu tidak mudah menyerah dan tuntutan mereka sangat tinggi," kata Marotta. "Kami lebih mengandalkan kehendak si pemain."

Laporan: Elando Saboe

3 Jenderal Termuda di TNI Angkatan Darat, Ada yang Jadi Perisai Hidup Presiden Jokowi
Perdana Menteri (PM) Israel Benjamin Netanyahu

Kampus-kampus di Amerika Serikat Banyak Demo, PM Israel Merasakan Ini

Perdana Menteri Israel, Benjamin Netanyahu, merasa sangat khawatir tentang demonstrasi atau protes yang mendukung Palestina yang merebak di kampus-kampus Amerika Serikat

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024