Beckham Ingin Duet Bersama Ronaldinho

Ronaldinho dan David Beckham
Sumber :
  • eplnewsbreak/sheknowsbest

VIVAnews - David Beckham berharap Ronaldinho akan memilih Los Angeles Galaxy jika harus meninggalkan AC Milan. Bintang Galaxy ini tentu akan sangat senang dapat kembali berduet dengan Ronaldinho.

Undangan Beckham ini juga dibenarkan agen sekaligus saudara Ronaldinho, Roberto de Assis. Beckham dan Ronaldinho memang telah berteman dekat saat Beckham dua kali melakoni masa peminjaman di Milan.

"Selama (Milan) menjalani tour ke Amerika Serikat, kami bertemu beberapa orang. Dan David Beckham mendorong Ronaldinho bergabung dengannya di Galaxy," ujar De Assis seperti dilansir Tribal.

Sebelumnya Ronaldinho dikabarkan akan kembali ke negaranya Brasil setelah mendapat tawaran dari Flamengo. Namun De Assis menegaskan jika Ronaldinho sebenarnya masih ingin tetap berada di Milan.

Usulan Kejaksaan Izinkan Lima Smelter Perusahaan Timah Tetap Beroperasi Disorot

"Milan mengajukan tawaran perpanjangan kontrak hingga 2013 dan kami setuju untuk membicarakan hal ini pada Desember nanti. Tapi komitmen untuk musim depan tidak perlu diragukan," pungkas De Assis. (Bek)

Jemaah haji Indonesia mendengarkan khutbah Subuh jelang wukuf.

Cegah Informasi Simpang Siur, Jemaah Haji Diimbau Tak Bagikan Kabar Tidak Benar di Media Sosial

Menurut Direktur Bina Haji PHU Arsad Hidayat, jemaah haji diminta tidak asal membagikan informasi yang beredar di media sosial yang belum jelas kebenarannya.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024