Stefano Pioli Tak Takut Dipecat

Pelatih AC Milan, Stefano Pioli.
Sumber :
  • Football Italia

Italia – Nasib Stefano Pioli di AC Milan sampai saat ini masih menjadi tanda tanya. Meski ia mampu mengantarkan Milan kembali ke Liga Champions dan meraih Scudetto Serie A, belakangan ini ramai dikabarkan kalau dia bakal dipecat oleh Rossoneri.

Komentar Calon Kiper Timnas Indonesia Usai Bawa Inter Milan Sabet Scudetto

Performa Milan memang tidak begitu buruk, tetapi mereka masih kalah dari rival sekota Inter Milan, yang bertengger di puncak klasemen dengan keunggulan 11 poin.

Hal yang disinyalir menjadi sorotan adalah gagalnya Milan melaju ke babak 16 besar Liga Champions setelah harus finis di urutan ketiga di fase grup d belakang Borussia Dortmund dan Paris Saint-Germain. Meski begitu, Pioli mengaku tidak khawatir dengan pekerjaannya dan yakin bisa membalikkan keadaan.

5 Fakta Menarik Inter Milan Juara Serie A Musim 2023/2024

Pelatih AC Milan, Stefano Pioli

Photo :
  • AP Photo/Luca Bruno

"Saya tidak takut. Saya ingin tim menunjukkan potensi terbaik mereka. Kami harus memiliki daya jelajah yang lebih baik di lapangan, lebih rapat dan mampu memanfaatkan ruang serta kesempatan," ujar Pioli dikutip dari Football Italia, Sabtu 30 Desember 2023.

Simone Inzaghi Kangkangi Jose Mourinho Usai Inter Milan Juara Liga Italia

"Kami harus meninggalkan lapangan dengan perasaan telah mengerahkan segala kemampuan. Kami membuat sejumlah kesalahan yang berdampak terhadap hasil di sejumlah laga," kata dia.

Pratama Arhan dan Azizah Salsha berpelukan

Peluk Pratama Arhan Usai Indonesia Kalahkan Korsel, Azizah Salsha: Super Proud!

Selebgram Azizah Salsha yang merupakan istri dari salah satu pemain Timnas, Pratama Arhan tampaknya langsung terbang ke Qatar untuk menyaksikan pertandingan tersebut.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024