LA Galaxy Tawar Ronaldinho Rp 94 Miliar

Ronaldinho
Sumber :
  • AP Photo/Max Solina

VIVAnews - Los Angeles Galaxy (LA Galaxy) serius ingin mendatangkan gelandang Ronaldinho dari AC Milan. Untuk memuluskan menggaet pemain asal Brasil itu, Galaxy sudah menyodorkan tawaran kepada manajemen Milan.

Seperti dilansir dari Tuttomercato, Jumat 6 Agustus 2010, Milan saat ini sedang mempertimbangkan tawaran klub asal Amerika tersebut. Galaxy sudah menyodorkan harga € 8 juta atau sekitar Rp 94 miliar.

Tapi, seperti dimuat media-media Brasil, bukan hanya Galaxy yang berminat dengan pemain berusia 30 tahun tersebut. Ada juga klub Brasil, Palmeiras, yang menginkan tenaga mantan pemain Barcelona itu.

Bila Milan menerima tawaran Galaxy dengan menjual Ronaldinho, pelatih Massimo Allegri akan mengantongi € 24 juta untuk memburu pemain baru dalam bursa transfer musim ini.

Apalagi, para fans Milan menyetujui hengkangnya Ronaldinho dengan syarat. Para fans menginkan penyerang Zlatan Ibrahimovic sebagai penggantinya. Keinginan fans akan menjadi kenyataan jika Dinho benar meninggalkan San Siro musim ini.

MK Sebut Hakim Arsul Sani Bisa Tangani Sengketa Pileg PPP
Perbedaan Internet Dedicated dan Up To Shared Bandwidth | Saat ini jaringan internet sudah semakin luas tersedia untuk banyak orang.

Ada Lampu Jalan di Jakarta Bisa Terkoneksi sama Internet

Anak usaha Jakpro menginisiasi pemanfaatan lampu jalan milik Pemerintah Provinsi Jakarta untuk dikembangkan menjadi PJU Pintar. Bisa terkoneksi internet dan 5G.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024