Inter Inginkan Ibisevic

VIVAnews - Penampilan gemilang striker Hoffenheim, Vedad Ibisevic, membuat Inter Milan terpukau. La Beneamata dikabarkan sudah mengincar pria Bosnia itu pada bursa transfer Januari 2009 mendatang.

Agung Sedayu Lengkapi PIK 2 dengan Taman Doa Lady of Akita Senilai hingga Rp 250 M

Tujuannya tak lain ingin mewujudkan mimpi duet Ibrahimovic-Ibisevic (Ibra-Ibi) di paruh dua musim 2008-2009.

"Terbesit sedikit rasa bangga melihat tawaran klub lain pada saya," ujar Ibisevic ketika ditanya pendapatnya soal minat Inter, seperti
dilansir Goal, Minggu 21 Desember 2008.

Ibisevic mencuri perhatian klub-klub besar musim ini karena melambungkan Hoffe ke puncak klasemen Bundesliga. Padahal inilah kali pertama Hoffe masukĀ  di Divisi 1 Liga Jerman.

Mereka berhasil meninggalkan Bayern Muenchen, Stuttgart, Werder Bremen di tangga klasemen. Bahkan hingga paruh musim, Ibisevic muncul sebagai top skorer dengan 18 gol.

Berkat Transformasi, Transaksi BTN Mobile Naik 158,6 Persen per Maret 2024

Selain Inter, dikabarkan Muenchen dan Manchester United sudah mengirimkan tawaran pada pria rendah hati itu.

Namun, harum nama rupanya tak membuat Ibisevic lupa diri. Ia masih menghormati kontraknya dengan Hoffe yang baru habis 2010 nanti. Apa yang akan terjadi sesudahnya? Hanya Ibisevic yang menentukan.

"Pujian memang banyak. Tapi saya akan tetap di Hoffenheim hingga musim depan," kata Ibisevic.

Sampah plastik.

Kemasan Guna Ulang Dinilai Perlu Digalakkan untuk Kurangi Timbunan Sampah Plastik

Data National Plastic Action Partnership, menyatakan, volume sampah plastik tumbuh sebesar 5 persen setiap tahunnya. KLHK menegaskan mengurangi sampah hingga 30 persen.

img_title
VIVA.co.id
5 Mei 2024