Hanya Ada Juventus di Otak Diego

Diego Ribas (kanan)
Sumber :
  • AP Photo/Miguel Angel Morenatti

VIVAnews - Meski rumor kepindahannya ke VfL Wolfsburg semakin kencang, Diego Ribas menegaskan hanya ingin fokus memberikan yang terbaik untuk Juventus. Diego mengaku kemampuan terbaiknya belum terlihat.

Media-media Jerman mengabarkan kepindahan Diego ke Wolfsburg tinggal menunggu waktu setelah Juventus sepakat melepas mantan pemain Werder Bremen itu dengan nilai transfer 16 euro atau sekitar Rp 182 miliar.

Namun, Diego sepertinya tidak ingin membicarakan masalah rumor kepindahannya ke Wolsburg. Gelandang asal Brasil itu justru lebih ingin membuktikan kemampuannya kepada Juventus. Dan setelah tampil bagus di Trofeo TIM, Diego yakin bisa memberikan yang terbaik bagi I Bianconeri.

"Masih banyak yang harus saya buktikan musim ini. Ini barulah permulaan. Saya sangat puas, dan tidak setiap hari Anda bisa mencetak gol seperti itu," ujar Diego usai mencetak satu gol ke gawang AC Milan pada Trofeo TIM.

"Menghadapai tim terkuat di Italia dalam turnamen persahabatan seperti ini adalah cara yang bagus untuk meningkatkan kondisi kami (Juventus) selama pramusim," tutup Diego.

Sebelumnya pelatih anyar Juventus Luigi Del Neri memang menjanjikan satu tempat bagi Diego di skuadnya jika mampu tampil konsisten. Del Neri menilai jika menemukan permainan terbaiknya, Diego akan sangat berharga bagi Juventus.(football italia)

Hyundai Indonesia Recalls Ioniq 5 and Ioniq 6 Over ICCU Software Update
Menparekraf Sandiaga Uno membuka FIFTY 2024 di Kota Bogor. VIVA/Muhammad AR

Bukan International Moneteri Fund, Sandiaga Ungkap 84 Persen UMKM Andalkan IMF untuk Permodalan

Menparekraf Sandiaga Uno targetkan gelaran FIFTY menghasilkan pembiayaan UMKM hingga Rp 50 miliar.

img_title
VIVA.co.id
7 Mei 2024