Montolivo Kandidat Pengganti Fabregas

Riccardo Montolivo
Sumber :
  • daylife

VIVAnews - Arsenal kini tengah mendekati gelandang Fiorentina Riccardo Montolivo. Gelandang timnas Italia berusia 25 tahun ini menjadi salah satu pemain yang diminati manajer Arsene Wenger pada Juni lalu.

Kini harapan Wenger untuk memboyong Montolivo kembali muncul. Pasalnya, manajer asal Prancis ini berencana menjadikan Montolivo sebagai pengganti Cesc Fabregas yang sepertinya akan menjalani musim terakhir di Arsenal.

Media-media Italia telah mengklaim jika Arsenal telah menghubungi kubu Fiorentina. Kabarnya, Arsenal telah mengajukan tawaran sebesar 18 juta pounds untuk Montolivo.

Tawaran dari Arsenal ini juga diperkuat dengan pengakuan Direktur Olahraga Fiorentina Pantaleo Corvino. Ia mengatakan bahwa klub telah menerima tawaran untuk salah satu pemain La Viola.

Montolivo bergabung ke klub Florence ini pada 2005 setelah dua musim membela Atlanta. Permainan memikat Montolivo juga dibuktikan dengan menembus skuat Azzurri.

Megawati Panaskan Mesin Politik PDIP, Pimpin Konsolidasi untuk Pilkada 2024

Total 17 laga internasional telah dilakoninya termasuk di Piala Dunia 2010 lalu.

Kadispenad Brigjen TNI Kristomei Sianturi

3 Jenderal Termuda di TNI Angkatan Darat, Ada yang Jadi Perisai Hidup Presiden Jokowi

Menjadi seorang jenderal adalah keinginan utama bagi setiap anggota TNI yang ingin mencapai puncak karier mereka. Nah, ada beberapa jenderal termuda di TNI AD.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024