AC Milan Makin Dekat ke Ibrahimovic

Zlatan Ibrahimovic
Sumber :
  • AP Photo/Sergio Torres

VIVAnews - Pelatih AC Milan Massimiliano Allegri mengungkapkan kekagumannya pada sosok penyerang Zlatan Ibrahimovic. Menurutnya, Rossoneri saat ini memang tertarik untuk mendatangkan pemain asal Swedia tersebut dari Barcelona.

"Ibrahimovic selalu jadi pemenang. Dia menunjukkan bahawa dia sangat penting bagi skuad kami jika dia bergabung dengan tim ini," kata Allegri.

Hal itu diungkapkan oleh Allegri kepada wartawan saat malam penyerahan Trofi Berlusconi dalam laga persahabatan antara Juventus dengan Milan.

"Saat ini tidak ada gunanya berbicara tentang kedatangan Ibrahimovic. Saya lebih memilih hal-hal yang pasti. Kita akan berbicara tentang dia (Ibra) jika dia sudah datang ke tim ini," jelas Allegri.

Rumor kepindahan Ibra ke Milan semakin kencang akhir-akhir ini. Sebab, pemain berusia 28 tahun itu kabarnya sudah tidak bahagia di Camp Nou.

Apalagi sejak kedatangan penyerang baru, David Villa, posisi Ibra di lini depan semakin terancam.

Sementara Direktur Olahraga Milan, Ariedo Braida, juga mengungkapkan keinginannya untuk mendatangkan Ibra ke Milan."Jika ia diberikan kepada kita sebagai hadiah, kita akan membawanya, karena saya suka pemain besar," ujarnya. (theworldgame)

Profil Epy Kusnandar, Pemeran Kang Mus Preman Pensiun Ditangkap karena Kasus Narkoba
Viral Video Pengalaman Tinggal Dekat Lanud, Netizen: Serasa Lagi Perang

Top Trending : Pengalaman Tinggal Dekat Landasan Udara hingga Anak Kiai Sering Open BO Waria

Ada beberapa artikel yang menjadi pusat perhatian publik di Indonesia sehingga mendapatkan banyak pembaca untuk kanal Trending VIVA.co.id pada Sabtu, 4 Mei 2024.

img_title
VIVA.co.id
11 Mei 2024