Inilah Janji Ibrahimovic Bersama Milan

Zlatan Ibrahimovic (kiri) & Gerard Pique
Sumber :
  • yahoosport

VIVAnews - Penyerang Zlatan Ibrahimovic baru saja diperkenalkan di depan publik AC Milan di sela-sela laga menghadapi Lecce. Ia sudah resmi menjadi pemain Milan pada Minggu akhir pekan ini.

"Ketika saya mendengar bahwa Milan tertarik, saya sangat gembira. Sebab, tidak banyak klub seperti mereka," kata Ibra kepada Sky Sport 24.

Pemain asal Swedia itu merasa lega setelah proses transfernya berjalan dengan baik. Untuk saat ini, ia akan langsung fokus untuk bermain sepak bola.

"Saya menyesal tidak bermain hari ini karena saya memiliki motivasi begitu besar. Tapi saya yakin rekan saya akan melakukannya dengan baik," jelasnya.

Setelah resmi memakai kostum Milan, Ibra berjanji akan melakukan yang terbaik bagi Rossoneri. Ia bersedia bergabung dengan Milan karena ingin mempersembahkan banyak gelar.

"Saya datang ke sini untuk menang, saya yakin kita akan menang. Saya tidak akan meninggalkan tim ini sampai kami telah memenangkan segalanya," terangnya.

"Menurut pendapat saya, kita tim kuat di Italia dan di antara yang terkuat di dunia," tegasnya.

Syarat Membuat Pelat Nomor Cantik Kendaraan dan Biaya Bikinnya
Pidato Politik Ketum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY)

Dukung Prabowo Tambah Kementerian, Demokrat Sebut Jumlah Sekarang Tak Jawab Tantangan Zaman

Ide penambahan kementerian era Prabowo Subianto untuk lima tahun ke depan menuai kritik karena dinilai hanya bagi-bagi kekuasaan.

img_title
VIVA.co.id
10 Mei 2024