Milan Ditekuk Juve, Berlusconi Pilih Diam

Silvio Berlusconi
Sumber :
  • AP Photo

VIVAnews - Presiden AC Milan, Silvio Berlusconi, memilih untuk diam setelah timnya dipermalukan Juventus 2-1 pada lanjutan Serie A di San Siro, dinihari tadi.

Lebih diunggulkan untuk menang saat menjamu Juventus di San Siro, Minggu dinihari WIB, 31 Oktober 2010, AC Milan justru dipermalukan I Bianconeri di depan pendukungnya sendiri.

Dua gol Juventus melalui Fabio Quagliarella dan Alessandro Del Piero hanya mampu dibalas satu gol oleh Milan lewat Zlatan Ibrahimovic. Milan pun gagal menggeser Lazio di puncak klasemen sementara Serie A.

Usai pertandingan Berlusconi terlihat kesal dengan kekalahan Milan dan pria yang juga menjabat sebagai Perdana Menteri Italia itu memilih untuk tidak terlalu banyak mengomentari hasil tersebut.

"Ketika Anda menang, Anda bicara. Tapi ketika Anda kalah, maka Anda lebih baik diam, terlebih ketika Anda kalah seperti kami malam ini," ujar Berlusconi seperti dikutip Goal dari Sky Sport Italia.?

Kekalahan ini membuat Milan tertahan di posisi 3 klasemen sementara Serie A dengan 17 poin, tertinggal 2 poin dari Lazio yang baru akan bermain melawan Palermo nanti malam.

Fiorentina Pastikan Tiket ke Final Liga Konferensi Eropa 2023/24
Little Tokyo Blok M

Long Weekend Hemat! 5 Rekomendasi Wisata Gratis dan Seru di Jakarta

Beberapa destinasi di Jakarta bisa masuk dalam list untuk dikunjungi bersama keluarga. Yuk simak rekomendasi tempat liburan long week end Jakarta berikut ini!

img_title
VIVA.co.id
9 Mei 2024