Cannavaro Utarakan Keinginan Kembali ke Juve

Fabio Cannavaro
Sumber :
  • AP Photo/Michael Sohn

VIVAnews - Mantan kapten timnas Italia, Fabio Cannavaro mengungkapkan keinginannya untuk dapat kembali ke Turin dan masuk jajaran direksi Juventus.

Fiorentina Pastikan Tiket ke Final Liga Konferensi Eropa 2023/24

Cannavaro yang kini bermain untuk klub Unie Emirat Arab, Al-Ahli, itu pernah membela Tim Hitam-Putih dalam dua periode, yakni antara 2004-2006 dan di musim 2009/10.

"Kualitas kehidupan di sini luar biasa dan saya ingin rileks setelah semua ketegangan di Serie A," kata pemain 37 tahun itu kepada Sky Sport Italia.

"Untuk musim ini, saya terikat kontrak di sini, tapi kemudian kita akan melihat apa yang terjadi setelah ini,"

Namun keinginannya untuk kembali ke Juventus kian kuat. Apalagi, Cannavaro mengaku masih berpeluang untuk menangani klub yang pernah membesarkan namanya itu.

5 Pemain Timnas Indonesia, Dulu Populer Kini Terlupakan

"Saya masih memiliki kontrak untuk menjadi direktur Juventus, kontrak itu pernah saya tandatangani dan masih berlaku, tapi saya tak tahu peran apa yang bisa saya emban. Karena itulah untuk saat ini saya akan menikmati tempat yang sekarang," ungkap peraih Pemain Terbaik Dunia 2006 itu.

Little Tokyo Blok M

Long Weekend Hemat! 5 Rekomendasi Wisata Gratis dan Seru di Jakarta

Beberapa destinasi di Jakarta bisa masuk dalam list untuk dikunjungi bersama keluarga. Yuk simak rekomendasi tempat liburan long week end Jakarta berikut ini!

img_title
VIVA.co.id
9 Mei 2024