Inter Milan Pecundangi Bologna

Pemain Inter Milan
Sumber :
  • AP

VIVAnews -Inter Milan terlalu tangguh bagi lawannya Bologna saat keduanya bertemu dalam lanjutan seri A, Minggu, 16 Januari 2011. Dalam laga ini, Nerrazzuri menang dengan dengan skor telak 4-1.

Bertanding di Giuseppe Meazza, Inter mengawali pestanya pada menit ke-20 lewat gol Dejan Stankovic. Selanjutnya Diego Milito menggandakan keunggulan tuan rumah menjadi 2-0 pada menit ke-30.

Di babak kedua, giliran Samuel Eto'o menambah dua gol bagi Inter. Masing-masing pada menit 63' dan 72'. Sedangkan satu-satunya gol balasanĀ  Bologna dicetak oleh Henry Gimenez pada menit ke-77.

Ini merupakan kemenangan keempat beruntun yang diraih Inter sejak ditangani oleh pelatih baru Leonardo. Sebelumnya, Inter berhasil meraih hasil sempurna saat bertemu Napoli, Catania, dan Genoa.

Kemenangan ini juga membuat Inter Milan kini berada di posisi 4 klasemen sementara dengan koleksi 32 poin dari 18 laga. Sedangkan Bologna berada di posisi ke-15 dengan koleksi 22 dari 20 pertandingan.

Ekonomi Global Diguncang Konflik Geopolitik, RI Resesi Ditegaskan Jauh dari Resesi

Susunan Pemain
Inter : Castellazzi, Maicon, Lucio, Cordoba, Chivu; Zanetti/Santon (86'), Cambiasso, Thiago Motta/Mariga (68'); Stankovic; Eto'o/Pandev (75'), Milito.

Bologna : Viviano; Garics, Britos, Portanova, Rubin; Ramirez/Busce *81'), Perez, Mudingayi/Giemenez (50'), Della Rocca; Ekdal/Casarini (74'); Di Vaio.

Mahfud MD

Mahfud MD Blak-blakan Soal Langkah Politik Berikutnya Usai Pilpres 2024

Mahfud MD, buka-bukaan mengenai langkah politik dia selanjutnya, usai pelaksanaan dari Pilpres 2024. Mengingat mantan Menkopolhukam RI tersebut bukan kader partai politik

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024