Sacchi: Di Bawah Leonardo, Inter Lebih Baik

Arrigo Sacchi
Sumber :
  • Goal

VIVAnews - Mantan pelatih AC Milan, Arrigo Sacchi meyakini selama dibawah Leonardo Inter jauh lebih  baik dibandingkan dengan AC Milan.

Sacchi melihat, kiprah Leonardo berhasil membuat gebrakan dengan memenangkan tiga kali berturut-turut selama memang I Nerazzuri. "Leonardo hadir dan membuat keajaiban kecil, dengan menang tiga kali berturut-turut," ujar Sacchi.

Nerazzurri, masih menurut Sacchi, perlahan tapi pasti akan Inter akan merebut posisi yang kini ditempati Milan. Sacchi juga memuji keputusan presiden Massimo Moratti, memecat Rafael Benitez dan menunjuk Leonardo.

"Saya sangat yakin Inter akan mendongkel Milan dari puncak klaseman. Leonardo akan melanjutkan revolusinya," demikian Sacchi.

Inter memiliki technical value jauh lebih baik dari Milan. Bahkan, untuk yang satu ini, Inter lebih superior.

Jika Leonardo terus memperbaiki kinerja di lapangan, terutama koneksi pemain, transisi, dan bermain lebih menekan, Inter akan sulit dikalahkan.

"Bahkan, Inter akan selalu memenangkan laga dengan permainan menawan," Sacchi memprediksi.

Inter sempat tertinggal sembilan angka di belakang Milan, yang membuat Rafa Benitez dipecat. Kini Inter mengejar, dan masih memiliki dua sisa laga. (Goal)

Partai Pendukung Prabowo-Gibran Akan Kumpul, Termasuk PKB-Nasdem Diajak
Menpora Dito bertemu dengan Menteri pendidikan UEA Ahmad Belhoul Al Falasi

UEA dan Indonesia Kolaborasi Kembangkan Pencak Silat dan Bulutangkis

Pemerintah Indonesia dan Uni Emirat Arab (UEA) berkolaborasi untuk mengembangkan olahraga, khususnya pencak silat dan badminton atau bulutangkis. 

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024