Inter Milan Kembali Kehilangan Milito

Diego Milito
Sumber :
  • AP Photo/Luca Bruno

VIVAnews - Kemenangan Inter Milan atas Cesena terpaksa harus menelan korban. Inter akhirnya harus kehilangan striker kuncinya Diego Milito saat menjalani lanjutan Serie A kontra Udinese.

Seperti dilansir dari Eurosport, striker berusia 31 tahun itu padahal telah mencetak dua gol dalam dua laga terakhri bersama Inter. Namun, ia mengalami cedera dan hanya bermain 20 menit saat membawa Inter menang 3-2 atas Cesena kemarin.

"Dari hasil pemeriksaan terdapat tarikan tingkat pertama pada otot lengan," demikian penjelasan yang dilansir oleh pihak klub.

Dengan cedera yang dialaminya, kemungkinan Milito akan absen selama 10 hari. Dengan lamanya absen itu, Milito tidak saja akan absen saat melawan Udinese namun juga terancam absen lawan Palermo pada 30 Januari 2011.

Absennya Milito tentu menjadi kerugian besar bagi Inter. Apalagi, ia saat ini telah menunjukkan performa terbaiknya. Presiden Inter Massimo Moratti mengakui saat striker asal Argentina itu ditarik keluar lapangan, permainan Inter lawan Cesena sedikit menurun.

"Ada penurunan dalam permainan kami. Keluarnya Milito mungkin telah sedikit merubah pertandingan," ujar sang presiden.

Saat ini, striker berjuluk Il Principe itu telah mengoleksi lima gol musim ini dari 13 penampilannya di ajang Serie A, Italia.

Ekonomi Global Diguncang Konflik Geopolitik, RI Resesi Ditegaskan Jauh dari Resesi
Mahfud MD

Mahfud MD Blak-blakan Soal Langkah Politik Berikutnya Usai Pilpres 2024

Mahfud MD, buka-bukaan mengenai langkah politik dia selanjutnya, usai pelaksanaan dari Pilpres 2024. Mengingat mantan Menkopolhukam RI tersebut bukan kader partai politik

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024