Preview AC Milan vs Cesena

Pato Terdepak di Laga Kontra Cesena

Alexandre Pato
Sumber :
  • AP Photo/Silvia Izquierdo

VIVAnews - AC Milan akan meladeni Cesena dalam lanjutan Serie A, Minggu, 23 Januari 2011 (Senin dini hari WIB). Laga ini akan terasa menyedihkan buat striker muda Alexandre pato yang performanya menurun di musim 2010-2011.

Pato bakal dibangkucadangkan oleh pelatih Massimiliano Allegri. Terakhir, terdengar rumor kalau Pato juga terlibat adu mulut dengan gelandang senior Gennaro Gatusso. Langkah ini terpaksa dilambil Allegri mengingat laga kontra Cesena vital.

Sebab, dalam tiga laga terakhir, Rossonero cuma meraih lima poin, yakni saat menang tipis 1-0 atas Cagliari. Sedangkan saat melawan Udinese dan Lecce, Milan hanya bermain imbang. Cesena bahkan diakui Max--sapaan Allegri--sebagai lawan yang merepotkan.

"Mereka mampu merepotkan Inter (Milan)," ujar Max sebagai alasan mempertimbangkan kekuatan Cesena.

Untuk line up, Max diperkirakan akan memasang duet Zlatan Ibrahimovic dan Robinho di lini depan. Sebagai penengah di antara keduanya, dipasang veteran Clarence Seedorf yang bakal dilapisi Antonio Cassano. Pemain yang disebut terakhir menuai pujian Max di laga melawan Bari di Coppa Italia Kamis pekan ini.

Rossoneri saat ini berada di puncak klasemen Serie A dengan 41 poin, lebih banyak empat angka dibanding Napoli yang berada di peringkat kedua. Tambahan tiga poin atas Cesena tentu akan berguna untuk memperlebar jarak antara dua klub ini. (kd)

Kata Pelatih Timnas Indonesia U-17 Wanita Usai Dibantai Filipina
Ilustrasi hidung/bibir.

3 Solusi Ampuh Bibir Sehat dan Merona, Caranya Simpel Banget!

Bibir kering, pecah-pecah, dan gelap sangat rentan terjadi pada seseorang. Kondisi ini tidak hanya mengganggu penampilan, tetapi juga menjadi masalah kesehatan.

img_title
VIVA.co.id
7 Mei 2024