Udinese Siap Beri Leonardo Kekalahan Pertama

Leonardo saat melatih Inter Milan
Sumber :
  • yahoosport.com

VIVAnews - Pelatih Udinese, Francesco Guidolin yakin timnya bisa menjungkalkan Inter Milan yang on-fire sejak kedatangan Leonardo sebagai pelatih.

Kedatangan Leonardo menggantikan Rafael Benitez seakan-akan mengembalikan kepercayaan diri Inter Milan. Di tangan pelatih asal Brasil itu, I Nerazzurri konsisten meraih kemenangan di empat laga terakhir Serie A.

Namun, Guidolin optimistis Udinese bisa memberi kekalahan pertama Inter di bawah asuhan Leonardo. Terutama saat The Zebrette menjamu Inter di Friuli, nanti malam, Minggu 23 Januari 2011.

Udinese sukses menahan AC Milan dan menumbangkan Genoa dalam dua pekan terakhir. Dan Guidolin yakin sukses Antonio Di Natale dan kawan-kawan akan berlanjut.

"Lawan kami (Inter) berada di level yang lebih tinggi. Tapi, kami sadar kalau kami skuad yang bagus dan akan menampilkan permainan yang kuat," ujar Guidolin seperti dilansir Football Italia.

"Kami pantas berada di posisi kami saat ini (8). Tapi, sekarang kami harus menekan lebih kencang setiap pekan, di setiap pertandingan. Tidak diragukan lagi, melawan Inter motivasi kami sedang memuncak."

Persiapan Udinese menghadapi Inter memang kurang bagus setelah disingkirkan Sampdoria dari Coppa Italia. Tapi, Guidolin menegaskan Udinese sudah melupakan kekalahan itu.

"Saya melihat tim sedang dalam kondisi bagus. Kami tahu apa yang dibutuhkan untuk menyakiti Inter," kilah Guidolin.

"The Nerazzurri sudah kembali ke tipe tim yang bisa memenangkan 15 pertandingan secara beruntun. Tapi, kami yakin dan tahu bisa meraih hasil bagus," ujar Guidolin. (one)

Tekuk Korea Selatan, Rafael Struick: Ayo Kita ke Paris dan Ciptakan Sejarah Lagi!
Pemandangan Gunung Kembang, Wonosobo, Jawa Tengah.

Nyamannya Naik Gunung Terbersih di Indonesia

Menghirup udara segar plus menikmati indahnya alam pengunungan, kebersihan menjadi salah satu faktor terpenting. Dan paket lengkap itu bisa ditemukan di Gunung Kembang.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024