Inter: Harga Gareth Bale Terlalu Mahal

Gareth Bale
Sumber :
  • Tags: SPORT SOCCER

VIVAnews - Ambisi Inter Milan mendatangkan Gareth Bale dari Tottenham Hotspur terbentur soal harga. Inter menegaskan harga Bale lebih dari 40 juta pound atau sekitar Rp572 miliar.

Suratkabar Inggris, Guardian, mengabarkan bahwa Inter dan Tottenham sedang melakukan negosiasi transfer Bale dengan nilai transfer 40 juta pound. Namun, Direktur Teknik Inter Marco Branca menegaskan bukan harga sebesar itu yang diminta Tottenham.

"Sehari sebelum berita (Guardian) keluar, saya menerima pesan singkat dari presiden Tottenham (Daniel Levy) yang memberitahu saya bahwa jumlah yang diberitakan lebih kecil dari harga sebenarnya," ujar Branca seperti dikutip Goal, Sabtu 30 Januari 2011.

"Tottenham menginginkan lebih dari 40 juta pound untuk Bale. Dia jelas pemain yang kami suka dan terus kami pantau, tapi harga yang diinginkan Tottenham tidak sesuai dengan kebijakan kami."

Branca kemudian menerangkan beberapa rencana pembelian Inter lainnya. "Kami sedang bekerja untuk mendapatkan striker Feyenoord Luc Castaignos secepatnya, jika tidak dia akan datang Juni mendatang," kilah Branca.

"Kharja adalah pinjaman dari Genoa, tapi kami beritahu kepadanya kami ingin dia terus bertahan usai Juni. Riccardo Montolivo? Kita lihat Juni nanti. Tapi, kami tidak pernah mengincar Mirko Vucinic," tutup Branca.

Bareskrim Bongkar Lab Rahasia Narkoba di Bali, 3 WNA Ditangkap
Wakil Presiden RI, KH Maruf Amin

Gunung Ruang Sitaro Erupsi, Wapres Imbau Patuhi Petunjuk Mitigasi Bencana Pemerintah

Gunung Ruang yang terletak di Kabupaten Sitaro, Sulawesi Utara kembali erupsi sehingga statusnya dinaikkan menjadi level IV (awas) dari sebelumnya level III (waspada). Pe

img_title
VIVA.co.id
4 Mei 2024