Lawan Inter, Roma Tanpa Sang Kapten

Francesco Totti
Sumber :
  • AP Photo/Andrew Medichini

VIVAnews - Kapten Francesco Totti terancam tak memperkuat AS Roma saat melakoni bigmatch kontra Internazionale Milan, Minggu 6 Februari 2011 mendatang. Totti terancam absen karena terserang demam.

Seperti dilansir situs resmi Roma, Totti tiba-tiba terserang demam yang membuatnya harus absen latihan hari ini. Dan kondisi Totti sepertinya tidak akan fit saat Roma berduel dengan seterunya, Inter Milan.

Kisah Sukses di Usia Emas, Mom Selly dan Perjalanan Kariernya di Industri Pertambangan

Musim ini, Totti kerap menghuni bangku cadangan Roma di bawah allenatore Claudio Ranieri. Hal itu yang sempat menimbulkan rumor Totti akan meninggalkan Giallorossi. Namun terakhir, Totti dimainkan 90 menit penuh saat Roma ditahan imbang 1-1 oleh Brescia, Rabu lalu.

Menghadapi Inter, kehadiran sosok Totti tentu sangatlah dibutuhkan serigala-serigala Roma. Terlebih Roma harus tampil di hadapan pendukung Inter yang tentu akan memberikan tekanan lebih bagi pemain-pemain Roma.

Dari 25 laga yang telah dilakoninya di segala ajang, Totti baru mengoleksi tujuh gol. Sebuah catatan yang tentu tak terlalu menggembirakan bagi pemain sekelas Totti.

Roma saat ini terlempar di peringkat lima klasemen sementara Serie A. Totti cs mengoleksi 39 poin dari 22 laga atau tertinggal sembilan poin dari pemuncak sementara AC Milan yang telah 23 kali bertanding.

Keluarga Parto

Parto Patrio Rela Nahan Sakit Demi Tepati Janji Liburan Keluarga ke Bali

Eko Patrio juga bersyukur penyakit batu ginjal yang diderita oleh Parto belum menjalar ke mana-mana atau membahayakan organ lainnya.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024