Milan Tertahan, Allegri Tidak Panik

Massimiliano Allegri (jas hitam) dan pemain AC Milan
Sumber :
  • AP Photo / Antonio Calanni

VIVAnews - Pelatih Massimiliano Allegri menolak AC Milan dalam kondisi krisis menyusul kegagalan meraih poin penuh dua laga beruntun Serie A usai ditahan Genoa 1-1, Minggu 6 Februari 2011.

Setelah ditahan imbang tanpa gol oleh Lazio, Milan kembali harus puas dengan satu poin setelah ditahan Genoa di Luigi Ferraris. Meski masih kokoh di puncak klasemen dengan 49 poin, namun Milan sudah kehilangan empat poin.

Hasil ini membuat Milan hanya unggul tiga poin atas Napoli yang berada di posisi kedua. Namun, Allegri mengaku tidak panik dengan kondisi ini.

"Jalan di musim ini masih panjang. Di babak kedua kami (Milan) tidak bermain dengan baik dan terlalu buru-buru serta tidak bisa menciptakan peluang seperti biasanya," ujar Allegri seperti dilansir Sky Sport.

"Kami masih unggul tiga poin di puncak, tapi kami tidak boleh lupa masih selalu ada ruang yang harus diperbaiki. Dalam sepekan ke depan saya berharap bisa mendapat tambahan tenaga dari pemain yang yang cedera hingga bisa memberi kami optimisme lebih tinggi."

"Napoli terus menekan kami, tapi salah jika dikatakan mereka adalah tim kejutan musim ini. Di awal musim mungkin situasi seperti ini kejutan, tapi Napoli sudah membuktikan diri mereka tim yang terorganisir dan tampil tanpa beban tiap pekannya," tutup Allegri.

Tertangkap Kasus Narkoba, Epy Kusnandar Positif Ganja
Seorang wanita terpaksa melahirkan di dalam mobil ambulance yang akan membawanya bersalin ke rumah sakit, saat berada di jalan Desa Sungai Nanjung Kecamatan Matan Hilir Selatan, pada Jumat 10 Mei 2024 pukul 13.30 WIB.

Raniah Terpaksa Melahirkan di Tepi Jalan Gara-gara Infrastruktur di Ketapang Rusak

Wanita bernama Raniah terpaksa melahirkan di mobil ambulans saat menuju rumah sakit, gara-gara jalan menuju rumah sakit rusak

img_title
VIVA.co.id
10 Mei 2024