Debut Montella Hantar Kemenangan Roma

Vincenzo Montella (hitam) dan pemain AS Roma
Sumber :
  • AP Photo/Gianfilippo Oggioni

VIVAnews - Pelatih baru Vicenzo Montella mempersembahkan tiga poin di debutnya bersama AS Roma. Menghadapi Bologna di Stadio Dall'Ara, Roma menang tipis 1-0 dalam lanjutan Serie A, Rabu 23 Februari 2011 (Kamis dini hari WIB).

Gol tunggal Roma disumbang Danielle De Rossi di menit 45. Rossi berhasil memotong dari sisi kiri lapangan dan melepaskan bola cantik ke dalam jala Bologna.

Namun, suntikan satu gol ini rupanya masih belum bisa menaikkan tempo pertandingan yang berjalan miskin peluang. Hingga masuk paruh kedua pun, tak ada kesempatan emas yang dihasilkan kedua tim di waktu normal.

Prospek Kinerja Kian Membaik, Fitch Kerek Rating Bank Mandiri Jadi BBB

Barulah di masa injury time kerjasama striker Roma Jeremy Menez dan gelandang Matteo Brighi nyaris menambah gol. Namun, kiper Bologna Viviano berhasil menghalau bola lewt aksi terbangnya. Nyaris saja hal itu menjadi blunder karena bola malah kembali jatuh ke kaki Brighi. Beruntung buat Bologna, peluang kedua itu kembali gagal jadi gol.

Tak ada tambahan gol lagi buat kedua tim. Hasil ini membuat koleksi poin Roma bertambah jadi menjadi 42 dan naik ke posisi enam melewat Juventus. Sedangkan Bologna masih tertahan di papan tengah dengan hanya meraup 32 poin.

Kylian Mbappe memeriksa memar di wajah Ronaldo

Daripada ke Madrid, Kylian Mbappe Mending Cari Gaji Rp6 Triliun Setahun

Kylian Mbappe digadang-gadang bakal gabung ke Real Madrid begitu musim 2023/2024 berakhir. Dia sudah mengumumkan tak mau lagi memperpanjang kontrak dengan PSG.

img_title
VIVA.co.id
9 Mei 2024