Pelatih Palermo Menolak Lempar Handuk

Delio Rossi
Sumber :
  • http://lazio.theoffside.com

VIVAnews - Pelatih Palermo Delio Rossi menolak mundur dari jabatannya meski timnya baru saja kalah 0-7 dari, Minggu, 27 Februari 2011. Rossi menegaskan tak akan lempar handuk karena kekalahan memalukan tersebut.

"Klub akan melakukan apa yang perlu dilakukan," kata Rossi kepada SkySport.

Bertanding di Renzo Barbera, Palermo harus kebobolan tujuh gol tanpa balas.

Antonio Di Natale mencetak hattrick dalam laga ini. Masing-masing pada menit ke- 10, 41, dan 60'. Sedangkan ujung tombak Udinese lainnya, Alexis Sánchez mencetak quatrick, yakni pada menit ke-19,28', 42', dan 48'.

Palermo sendiri harus bermain dengan 9 pemain setelah dua pemainnya mendapat kartu mereka. Masing-masing adalah Armin Bacinovic pada menit ke-40 dan Matteo Darmian pada menit ke-60.

Mendapat pukulan telak, Rossi mencoba tetap tegar. Rossi menolak lempar handuk dan memilih untuk tetap mempertahankan posisinya.

"Mundur dari jabatan tidak ada dalam kosa kata saya dan saya menolak untuk lempar handuk setelah kekalahan ini," katanya.

"Kami harus mencari cara untuk kembali bangkit dari keterpurukan ini dan akan berusaha menganalisa apa yang salah dan mencoba untuk lebih tenang."

Usulan Kejaksaan Izinkan Lima Smelter Perusahaan Timah Tetap Beroperasi Disorot
Jemaah haji Indonesia mendengarkan khutbah Subuh jelang wukuf.

Cegah Informasi Simpang Siur, Jemaah Haji Diimbau Tak Bagikan Kabar Tidak Benar di Media Sosial

Menurut Direktur Bina Haji PHU Arsad Hidayat, jemaah haji diminta tidak asal membagikan informasi yang beredar di media sosial yang belum jelas kebenarannya.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024