Inter Milan Mulai Ancam AC Milan

Leonardo
Sumber :
  • AP Photo/Alberto Pellaschiar

VIVAnews - Kemenangan Inter Milan atas Sampdoria telah memberikan tekanan kepada rivalnya, AC Milan. Nerazzurri kini mengoleksi 53 poin dan sukses menggusur Napoli yang berada di posisi dua klasemen.

Artinya, Milan yang saat ini berada di puncak klasemen sementara, hanya terpaut dua poin dari Inter. Namun, Rossoneri masih menyisakan satu laga kontra Napoli pada 1 Maret 2011.

Menanggapi hasil ini, pelatih Inter, Leonarndo, mengaku puas dengan apa yang dicapai oleh anak asuhnya. Menurutnya, tim telah bermain dengan baik saat menghadapi Sampdoria.

"Saya sangat bahagia dan puas. Ini adalah permainan yang sulit, tapi Inter mampu memenangkannya," kata Leonardo seperti dilansir dari Football Italia.

Inter Sebelumnya berhasil merebut tiga angka di kandang Sampdoria dalam lanjutan kompetisi Liga Italia, Minggu, 27 Februari 2011. Pasukan Leonardo meraih kemenangan 2-0.

Gol pertama Inter dicetak oleh Wesley Sneijder lewat tendangan bebas pada menit 73. Sedangkan gol kedua dicetak oleh Samuel Eto'o di masa injury time.

Menurut Leonardo, kemenangan ini juga telah mengangkat moral pemainnya pasca kekalahan dari Bayern Munich. Inter sebelumnya kalah 1-0 dari Munich pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions.

"Ini hasil yang bagus dan permainan semua pemain sangat bagus. Semua pemain layak mendapatkan pujian setelah Inter kalah dari Bayern Munich," ujar Leonardo.

Momen Shin Tae-yong Hibur Korea Selatan U-23 Usai Kalah Penalti
The All-New Citroen C3 Aircross

C3 Aircross Dijual Murah, Citroen Tak Berminat Pasang Target Penjualan

Pabrikan asal Prancis, Citroen baru saja meluncurkan The All New C3 Aircross untuk pasar Indonesia. Mobil ini dijual dengan harga terjangkau.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024