Van Bommel: Derby Bukan Penentu Scudetto

Mark van Bommel
Sumber :
  • AP Photo/Matthias Schrader

VIVAnews - Persaingan dua klub papan atas Italia semakin seru. Inter Milan yang sempat terperosok ke papan tengah klasemen sementara kini menjadi ancaman nyata, AC Milan.

Rossoneri yang sebelumnya kokoh dipuncak klasemen kini dihantui oleh rivalnya, Inter. Nerazzurri memasuki pekan ke-27, sukses menempati posisi dua klasemen sementara dengan mengoleksi 53 poin, sedangkan Milan telah mengolesi 58 poin.

Bulan depan, kedua tim akan bertemu dalam derby della Madonnina. Banyak orang menyebut, pertemuan kedua tim itu akan menentukan siapa yang pantas merebut Scudetto musim ini.

Namun, gelandang Mark van Bommel tidak percaya laga derby akan menentukan Scudetto. Menurutnya, masih banyak laga yang harus dijalani kedua tim.

"Derby memang laga penting. Tapi saya tidak percaya bahwa itu akan menentukan musim ini," kata Van Bommel seperti dilansir dari Football Italia.

"Kami masih memiliki banyak sisa laga. Kami saat ini harus berkonsentrasi pada laga melawan Juventus, Bari, Palermo dan Tottenham," jelasnya.

Akhir pekan ini, Milan akan menjalani misi berat. Milan pada 6 Maret 2011 akan bertandang ke markas Juventus dalam lanjutan Serie A, Italia.

Tapi, Van Bommel yakin timnya akan memetik tiga poin, Ia optimis, di bawah asuhan Massimiliano Milan akan memetik kemenangan.

"Massimiliano Allegri adalah Pelatih yang baik. Dia sangat tenang. Lawan Juventus akan menjadi laga penuh emosi," ujar Van Bommel.

Fiorentina Pastikan Tiket ke Final Liga Konferensi Eropa 2023/24
Little Tokyo Blok M

Long Weekend Hemat! 5 Rekomendasi Wisata Gratis dan Seru di Jakarta

Beberapa destinasi di Jakarta bisa masuk dalam list untuk dikunjungi bersama keluarga. Yuk simak rekomendasi tempat liburan long week end Jakarta berikut ini!

img_title
VIVA.co.id
9 Mei 2024