Milito Masih Diragukan Tampil Lawan Munich

Diego Milito
Sumber :
  • AP Photo/Antonio Calanni

VIVAnews - Striker Inter Milan, Diego Milito harus bersabar. Pasalnya, keinginannya untuk kembali merumput saat Inter Milan bertemu Bayern Munich, pekan depan belum bisa terwujud.

Inter akan bertandang ke markas Muncih pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions 2010/2011. Dalam laga ini, Inter harus kerja keras mengingat di leg pertama mereka menyerah 0-1 dari Munich.

Milito ingin ikut ambil bagian pada pertempuran ini. Namun keinginannya belum bisa terwujud karena kondisinya yang belum sepenuhnya pulih.

Seperti dlansir Goal.com, Milito mengalami cedera paha awal Februari lalu. Setelah menjalani pemulihan, striker asal Argentina itu berniat comeback saat Inter bertemu Brescia dalam lanjutan Seri A 2010/2011, Jumat, 11 Maret 2011.

Leonardo sebenarnya berharap Milito bisa menghuni bangku cadangan saat timnya bertandang ke markas Munich. Namun belakangan, Leonardo memutuskan untuk tidak memboyong pemain berusia 31 tahun dalam tur Inter ke Jerman.

Gelar Album Fan Sign, Sungjin Day6 Ungkap Momen Lucu Saat Pembuatan Album Fourever
Peziarah mencium tugu penanda bukit Jabal Rahmah di kawasan Padang Arafah, Makkah Al Mukarramah, Arab Saudi, Sabtu, 4 Mei 2019.

6 Kebiasaan Masyarakat Indonesia yang Tidak Boleh Dilakukan di Tanah Suci

Di tanah suci terdapat larangan yang tidak boleh dilakukan jemaah. Larangan di tanah suci cerminkan nilai-nilai Islam yang menjunjung tinggi perdamaian, dan kasih sayang.

img_title
VIVA.co.id
4 Mei 2024