Gattuso Nantikan Kembalinya Kaka

Kaka dan istrinya Caroline Celico
Sumber :
  • www.odiario.com

VIVAnews - Gelandang serang Ricardo Kaka digadang-gadang akan meninggalkan Real Madrid musim depan. Pemain asal Brasil itu dianggap gagal memberikan kontribusi maksimal, lantaran kerap didera cedera. Akibatnya, Kaka kehilangan tempatnya di tim utama Los Blancos.

Banyak pihak meramalkan Kaka akan kembali ke Italia untuk memperkuat AC Milan atau menyebrang ke rival Internazionale Milan.

Sambut Hari KI Sedunia, RuKI Bergerak Berikan Edukasi ke Seluruh Indonesia

Salah satu pemain veteran Il Diavolo, Gennaro Gattuso, pun angkat bicara soal kemungkinan kepindahan tersebut. Mantan gelandang Glasgow Rangers itu mengaku terus menunggu Kaka untuk bisa kembali memperkuat timnya.

"Kaka, dia telah membuat sejarah dengan Milan. Jika dia begitu dicintai di sini, maka artinya dia telah bekerja dengan sangat baik di tim ini. Kami menunggu kedatangan dia," kata Gattuso dikutip La Gazzetta dello Sports.

Bukan hanya Gattuso, Wakil Presiden AC Milan, Adriano Galliani beberapa waktu lalu mengklaim jika Kaka mengaku siap dipotong gajinya untuk kembali memperkuat AC Milan.

Menanggapi rumor tersebut, konsultan transfer kondang Ernesto Bronzetti, menegaskan, kalau Kaka akan tetap di Real Madrid hingga musim depan. "Kaka akan tetap tinggal di Real Madrid," ujar Bronzetti kepada Radio Mana Mana.

Bronzetti yang saat ini bekerja untuk AC Milan dan Real Madrid ini punya alasan kuat yang mendukung keyakinannya. Bahkan jika Kaka memang harus pergi, Bronzetti tetap yakin Italia bukan tujuan utamanya.

"Kembali ke Italia? Tidak ada peluang untuk itu. Di akhir musim Kaka akan tetap bersama Merengues," tambah Bronzetti.

Hotman Pandapotan Siahaan (kanan)

PDIP Sumbar Menang Atas Gugatan dari Kader Sendiri

PDIP Sumbar menang gugatan atas kadernya yang menggugat pencopotan sebagai anggota DPRD dan digantikan PAW

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024