Motta: Target Inter Liga Champions & Scudetto

Thiago Motta (kiri) berbincang dengan Antonio Cassano
Sumber :
  • AP

VIVAnews - Ambisi Inter Milan untuk kembali mempertahankan Scudetto dan trofi Liga Champions musim ini ada di depan mata.

Peluang Nerazzurri semakin terbuka lebar setelah Inter hanya selisih dua poin dari pemimpin klasemen sementara Serie A, AC Milan. Sedangkan di ajang Liga Champions, Inter sudah lolos ke babak perempat final. Inter saat ini menempati posisi dua klasemen dengan mengoleksi 60 poin, sedangkan Milan 62 poin.

"Kami yakin bisa memenangkan Scudetto karena kami sudah dekat dengan Milan. Apalagi, bulan depan akan ada laga derby yang bisa menentukan," kata gelandang Thiago Motta seperti dilansir dari Football Italia.

"Sama halnya dengan musim lalu, kami kali ini juga menargetkan kemenangan di Liga Champions," tambah Motta.

Inter kembali difavoritkan melaju ke babak semifinal setelah hasil undian babak perempat final hanya bertemu wakil dari Jerman, Schalke 04.

Suksesnya Inter musim ini tidak lepas dari tangan dingin pelatih Leonardo. Pelatih asal Brasil yang baru menggantikan Rafael Benitez itu sukses mendongkrak prestasi Inter yang sempat terpuruk musim ini.

"Jelas Leonardo dipuji semua orang. Ia bersama Inter belum lama, tapi dia sudah mengalami kebersamaan dengan Inter. Leonardo sangat senang dengan prestasi ini," ujar Motta.

Tanpa Dialog, Film Thriller 'Monster' Tayang di Netflix Mulai 16 Mei 2024
Pelatih Indonesia U-23, Shin Tae-yong

Pesan Mengharukan Shin Tae-yong untuk Korea Selatan

Pelatih Timnas Indonesia U-23, Shin Tae-yong merasakan dua perasaan berbeda, senang dan sedih saat timnya lolos ke babak semifinal Piala Asia U-23 2024.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024