Mancini Masuk Daftar Calon Pelatih Juventus

Roberto Mancini
Sumber :
  • AP Photo/Efrem Lukatsky

VIVAnews - Pelatih Manchester City, Roberto Mancini, menjadi salah satu kandidat pengganti Luigi del Neri sebagai pelatih Juventus. Selain Mancini, masih ada Walter Mazzarri yang sukses mengarsiteki Napoli dan Luciano Spalletti yang saat ini menangani Zenit St Petersburg.

Juve dipastikan tidak mempertahankan Del Neri setelah berakhirnya musim kompetisi. Dengan menargetkan ambisi tinggi, manajemen sesungguhnya berharap bisa memboyong Fabio Capello.

Namun, seperti di kutip Goal, Capello menolak tawaran tersebut. Dirinya menegaskan akan menyelesaikan kontrak sebagai manajer tim nasional Inggris hingga Euro 2012.

Spalletti akhirnya menjadi kandidat kuat karena kontraknya bersama Zenit akan berakhir. Namun, dirinya juga disebut-sebut bakal kembali ke Roma.

Mancini akan menjadi pesaing Spalletti bila mendapat tawaran menarik dari Juve. Meski City mampu meraih sukses musim ini, Mancini tak keberatan untuk pergi bila Juve menjanjikan pembelian pemain secara besar-besaran.

Apalagi, Juve serius untuk membangun stadion baru. Posisi Mancini sendiri sesungguhnya tak aman. Bila City gagal, dirinya terancam pemecatan. (art)

iPhone 15 Pro Max bikin Apple Bisa Bernafas Lega
Rizky febian dan Mahalini Resmi Menikah pada Jumat, 10 Mei 2024

Resmi Nikahi Mahalini, Rizky Febian: Alhamdulillah SAH!

Rizky Febian membagikan foto momen bahagia pernikahannya dengan Mahalini di medsos. Sontak saja unggahan tersebut langsung mendapat banyak ucapan dan doa

img_title
VIVA.co.id
10 Mei 2024