Neymar Siap Terjun ke Serie A

Neymar (kanan) bersama pelatih Brasil Mano Menezes
Sumber :
  • AP

VIVAnews - Striker Santos, Neymar, mengaku siap bermain di kompetisi Serie A Italia. Pemain asal Brasil itu kabarnya sedang menjadi incaran Inter Milan dan AC Milan.

"Serie A adalah salah satu liga terbesar di dunia, tapi saat ini saya lebih senang berada di Santos," kata Neymar kepada Il Corriere dello Sport.

Pemain berusia 19 tahun ini sempat digadang-gadang akan menjadi bintang sepak bola masa depan. Bahkan, sejumlah klub elite Eropa rame-rame berebut tanda tangannya.

Tidak hanya Inter dan Milan yang berminat. Juventus juga sedang merencanakan memboyong Neymar ke Turin pada musim panas nanti.

"Saya tahu betul tentang tradisi juara Juventus dengan kostumnya hitam putih. Zinedine Zidane adalah salah satu panutan saya," ujarnya.

Dalam kesempatan sesi wawancara dengan Il Corriere dello Sport, Neymar juga memprediksikan siapa yang akan menjadi Scudetto musim ini. Sayang, ia tidak secara spesifik menyebut salah satu tim.

"Scudetto akan menjadi rebutan tiga klub papan atas Italia, Inter, Milan, dan Napoli. Tapi saya lebih mendukung dua tim Milan. Pasalnya, saya punya banyak teman di sana," ujarnya.

Eks Anak Buah SYL Sebut Oknum BPK Minta Rp12 Miliar Demi Terbitkan WTP Kementan
Gubernur BI Perry Warjiyo di Taklimat Media Perkembangan Ekonomi Terkini Bank Indonesia

Bank Indonesia: Modal Asing Masuk Rp 22,84 Triliun Imbas Kenaikan Suku Bunga

Bank Indonesia (BI) mengungkapkan, aliran modal asing saat ini telah kembali masuk ke pasar keuangan domestik sebesar Rp 22,84 triliun pada pekan pertama-kedua Mei 2024.

img_title
VIVA.co.id
8 Mei 2024