Demi Rossi, Juve Siap Bertarung Lawan Barca

Giuseppe Rossi
Sumber :
  • AP Photo/Antonio Calanni

VIVAnews - Juventus berniat mendatangkan striker Villarreal, Giuseppe Rossi pada bursa transfer musim panas nanti. Untuk mendapatkan Rossi, Si Nyonya Tua harus bersaing dengan raksasa Spanyol, Barcelona.

Juventus sudah siap dengan persaingan ini. Menurut Tuttosport, Minggu, 10 April 2011, Bianconeri bahkan sudah menyiapkan anggaran untuk mendatangkan mantan pemain Manchester United tersebut.

Penampilan impresif Rossi bersama Villarreal memang telah berhasil mencuri perhatian beberapa klub di Eropa. Apalagi Kapal Selam Kuning-julukan Villarreal-telah memberi sinyal akan melepasnya.

Juventus sangat percaya diri bisa memboyong Rossi ke Turin. Pasalnya, kepindahannya ke klub Italia akan membuat peluang pemain berusia 24 tahun tersebut menghuni tim inti timnas Italia, bakal terbuka lebar.

Rossi sendiri mengawali karir profesionalnya bersama klub Manchester United 2005 lalu. Namun performanya yang kurang maksimal membuat Setan Merah sempat meminjamkannya ke klub Newcastle dan Parma.

Pada 2007 lalu, Rossi akhirnya resmi memperkuat Villarreal. Bersama Kapal Selam Kuning, Rossi telah mencetak 48 gol dari 119 laga. (SJ)

Apes, Karyawan Diler Bikin Ferrari F40 Seharga Rp51 Miliar Ringsek Parah
Pelaku pencurian rumah kosong saat mudik lebaran

Gasak Harta Majikan Saat Mudik Lebaran, Pria di Tangerang Ditangkap Polisi

Pelaku merupakan orang kepercayaan korban. Kejadian diketahui saat korban kembali setelah mudik lebaran.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024