Boyong Tevez, Inter Siapkan Rp561 Miliar

Carlos Tevez (kanan)
Sumber :
  • AP Photo/Jon Super

VIVAnews - Inter Milan rupanya belum menyerah untuk mendapatkan tanda tangan striker Carlos Tevez. Agar pemain asal Argentina itu mau bergabung ke Giuseppe Meazza, Nerazzurri sudah menyiapkan dana besar.

Seperti dilansir dari Tribal Football, Inter siap menggelontorkan anggaran sebesar €45 juta atau sekitar Rp561 miliar untuk mendatangkan Tevez ke Italia.

Bahkan, beberapa media di Italia melaporkan petinggi Inter sudah melakukan pembicaraan dengan Tevez pekan lalu. Para bos Inter itu merayu Tevez agar mau bergabung.

Jika Tevez mau bergabung, ia bukan satu-satunya orang Argentina yang berkostum Biru Hitam. Ada pemain kunci Inter lainnya yang juga berasal dari Argentina seperti kapten tim Javier Zanetti, Esteban Cambiasso, Diego Milito, dan Walter Samuel.

Musim ini, Tevez memang dikabarkan tidak bahagia bersama klubnya, Manchester City. Bahkan, ia pernah mengungkapkan ingin kembali ke kampung halamannya.

"Setiap hari, keinginan saya untuk bermain di Eropa makin tipis. Saya bertahan di sini untuk dua atau tiga tahun lagi, dan kemudian saya berpikir kembali ke Argentina," ujar Tevez tahun lalu.

Selain Tevez, beberapa pemain juga tengah dikaitkan dengan Nerazzurri. Kiper Emiliano Viviano (Bologna), bek sayap Domenico Criscito (Genoa), gelandang Nuri Sahin (Borussia Dortmund), gelandang Riccardo Montolivo (Fiorentina), dan penyerang Alexis Sanchez (Udinese) menjadi lima pemain yang juga didekati Inter. (art)

Sukses Digelar, Turnamen PBSI Sumedang Open 2024 Diharap Lahirkan Atlet Terbaik
Prabowo-Gibran di Penetapan Presiden-Wapres Terpilih di KPU

Saat Berdoa di Rakornas Pilkada, PAN Yakin Dapat Jatah Menteri di Kabinet Prabowo-Gibran

Gelar Rakornas Pilkada, PAN Harap Dapat Jatah Menteri di Kabinet Prabowo-Gibran

img_title
VIVA.co.id
10 Mei 2024