Liverpool Siap Tawar Vargas

Pemain Fiorentina rayakan gol Juan Vargas
Sumber :

VIVAnews - Liverpool sepertinya cukup serius memboyong bek Fiorentina Juan Vargas. Menurut sumber di Fiorentina, kubu The Reds telah telah menghubungi manajemen La Viola.

Seperti dilansir Tribal, Senin 11 April 2011, The Reds telah siap mengajukan tawaran sebesar 11,5 juta poundsterling atau Rp162 miliar untuk memboyong Vargas ke Anfield.

Namun, kabarnya manajemen Fiorentina masih keberatan dan meminta uang lebih untuk melepas bek sayap timnas Peru itu. Pasalnya, peminat Vargas tak hanya Liverpool.

Sebelumnya, beberapa klub mapan Eropa macam Real Madrid dan Chelsea juga tertarik memboyong Vargas. Bahkan, Madrid mengaku pernah  negosiasi dengan agen sang pemain meski hal itu dibantah Vargas.

Vargas memang pantas menjadi rebutan. Pemain dengan tipikal bermain ngotot ini menjadi salah satu pemain vital di Fiorentina. Selain itu, pemain yang bergabung dengan Fiorentina dari Catania pada 2008 ini juga piawai berperan sebagai pemain sayap.

Nasdem Bakal Gabung Koalisi Prabowo-Gibran, PKS Sebut Surya Paloh Cantik Bermain Politik
Ilustrasi anak sekolah

Jangan Ragu Masukkan Anak ke PAUD Bun, Ini 5 Manfaat Pentingnya

Pendidikan Usia Dini (PAUD atau Preschool) yang berkualitas tak hanya mempersiapkan anak-anak untuk masuk sekolah dasar, tetapi juga membentuk kesejahteraan emosional.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024