Demi Fabregas, Inter Milan Siapkan Rp500 M

Pemain Arsenal Cesc Fabregas (depan)
Sumber :
  • AP Photo/Matt Dunham

VIVAnews - Inter Milan menyatakan keseriusannya untuk mendapatkan kapten Arsenal, Cesc Fabregas di musim panas ini. Inter juga telah menyiapkan transfer untuk Fabregas.

Menurut koran Italia, Corriere dello Sport, klub raksasa Serie A itu telah menjalin kontak dengan agen Fabregas, Darren Dein. Agen pemain Spanyol ini tak lain adalah putra mantan vice-chairman Arsenal, David Dein.

Presiden Inter, Massimo Moratti menunjukkan keseriusannya dengan menyiapkan tawaran £35 juta atau hampir Rp500 miliar untuk mantan pemain didikan Akademi Barcelona itu. Moratti tampaknya tak ingin didahului Barca yang selalu ingin memulangkan Cesc ke Catalan.

Koran Italia lainnya, Tutto Sport juga meyakini bahwa Arsenal sudah rela berpisah dengan Fabregas. Apalagi, The Gunners juga akan mendapatkan imbalan dua pemain Inter dari transaksi ini.

Playmaker 23 tahun ini hijrah ke Inggris pada 2003 saat masih berusia 16. Sampai kini, Fabregas telah bermain dalam lebih 200 laga di Premier League bagi Arsenal.

Inter serius mengejar Fabregas bukan hanya untuk menambah kekuatan musim depan. Tapi, karena kubu Nerazzurri kemungkinan besar akan kehilangan playmaker Wesley Sneijder yang ditawar Manchester United £25 juta.

Ada Luka Tembus Pelipis Anggota Satlantas Polresta Manado yang Ditemukan Tewas di Mampang
Ilustrasi aplikasi.

Aplikasi Ini Bisa Bikin Penumpang Terhibur di Pesawat

Namanya Tripper, aplikasi hiburan terbaru yang dapat dinikmati penumpang sebelum, saat, dan sesudah penerbangan.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024