Pele, Penghalang Milan Dapatkan Ganso

Neymar menggendong Pele
Sumber :
  • wordpress

VIVAnews - Ambisi AC Milan untuk mendapatkan bintang Santos, Paulo Henrique Ganso, mendapat ganjalan dari Pele. Legenda Brasil itu akan berusaha mati-matian untuk menahan kepergian Ganso.

Ganso memang menjadi salah satu pemain Samba yang paling banyak mengundang perhatian banyak klub elit Eropa, termasuk Milan. Bahkan Milan sebelumnya telah bergerak cepat untuk mendekatinya.

"Ganso dan saya telah berbicara. Saya tahu bahwa dia bahagia di sini. Jika keputusannya bergantung pada saya, dia seharusnya tetap tinggal selamanya," ujar Pele seperti dilansir Tribal, Sabtu, 30 April 2011. “Saya percaya situasi yang sama juga berlaku untuk Neymar dan saya yakin itu."

Selain Ganso, sosok Neymar juga mengundang perhatian banyak klub. Punggawa timnas Brasil ini tengah diincar Chelsea. Bahkan klub elit Premier League ini telah mengincar Neymar setahun yang lalu.

“Obrolan singkat saya dengan Neymar sepertinya sudah cukup untuk meyakinkan dia tetap tinggal dan saya juga yakin bahwa Ganso juga akan mengerti itu sebagai keputusan terbaik saat ini," tambahnya. "Saya akan bicara dengan dia (Neymar) dan saya bahwa dia akan memutuskan tinggal."

Menkeu Sebut Jumlah Dana Pemda Mengendap di Bank Capai Rp 180,9 Triliun
Menteri Sosial Tri Rismaharini

Risma Populer di Jatim tetapi Elektabilitas Khofifah Tinggi, Menurut Pakar Komunikasi Politik

Pakar komunikasi politik mengatakan sosok Menteri Sosial Tri Rismaharini cukup populer di Jawa Timur tetapi elektabilitasnya tidak setinggi Khofifah Indar Parawansa.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024