Juventus Terancam Gagal Tampil di Eropa

Suporter Juventus Berbuat Anarkis
Sumber :
  • google.com

VIVAnews - Keberhasilan Palermo melenggang ke final Coppa Italia ternyata mengancam peluang Juventus tampil di pentas Eropa. Sebab, Palermo dipastikan akan menjadi satu dari tiga wakil Italia di Europa League.

Ya, Italia memang memberi jatah satu tiket Europa League bagi juara Coppa Italia. Dan final musim ini akan mempertemukan Inter Milan kontra Palermo yang sukses menyingkirkan AC Milan.

Namun, Inter sendiri dipastikan akan tampil di ajang yang lebih bergengsi Champions League. Hal itu yang membuat Palermo sebagai finalis akan tampil sebagai pengganti.

Idealnya, tiga wakil Italia yang tampil di Europa League adalah peringkat lima, enam dan tujuh. Namun, musim depan praktis hanya peringkat lima dan enam mengingat satu jatah akan menjadi milik Palermo.

Dan melihat daftar klasemen sementara Serie A, Juventus memang menjadi tim yang paling dirugikan. Sebab, Bianconerri kini bercokol di peringkat tujuh di bawah AS Roma (5) dan Lazio (6).

Peluang Juventus belum tertutup sepenuhnya. Dengan dua laga sisa, Juventus kini terpaut tiga poin dari AS Roma dan Lazio. Dengan kata lain, Juventus harus sapu bersih dua laga dan berharap Roma atau Lazio tersandung.

Usulan Kejaksaan Izinkan Lima Smelter Perusahaan Timah Tetap Beroperasi Disorot
Jemaah haji Indonesia mendengarkan khutbah Subuh jelang wukuf.

Cegah Informasi Simpang Siur, Jemaah Haji Diimbau Tak Bagikan Kabar Tidak Benar di Media Sosial

Menurut Direktur Bina Haji PHU Arsad Hidayat, jemaah haji diminta tidak asal membagikan informasi yang beredar di media sosial yang belum jelas kebenarannya.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024