Allegri: Barter Ibrahimovic-Kaka Rumor Klasik

Massimiliano Allegri (jas hitam) dan pemain AC Milan
Sumber :
  • AP Photo / Antonio Calanni

VIVAnews - AC Milan dikabarkan akan melakukan barter strikernya, Zlatan Ibrahimovic untuk memulangkan Ricardo playmaker Real Madrid, Kaka ke San Siro musim depan. Apabila keinginan Milan tersebut terwujud, tentu akan menjadi pertukaran yang sensasional mengingat keduanya merupakan pemain dengan label bintang besar.

Sebelumnya, Milan memang telah berulang kali menegaskan bahwa Presiden Silvio Berlusconi dan wakilnya Adriano Galliani sangat ingin membawa mantan pemainnya tersebut kembali mengenakan seragam Rossoneri. Pelatih Milan, Massimiliano Allegri mengaku belum mengetahui gebrakan yang dilontarkan bos Milan tersebut atau masih merahasiakan misi transfer ini.

"Saya belum mengetahui apa pun soal ini," kata Allegri seperti dilansir Gazzetta dello Sport. "Seperti biasa, ini rumor klasik jelang bursa transfer musim panas nanti."

Rumor kepindahan Kaka ke Chelsea ternyata membuat pihak Milan sampai berani membarter Ibra dengan mantan pujaannya itu. Isu tersebut muncul ketika ibunda Kaka, Simone Leite mengatakan melalui akun twitternya bahwa anaknya itu akan pindah ke London.

Seperti diberitakan Mundo Deportivo, Ibra akan digunakan sebagai alat barter terhadap Kaka yang bernilai sekitar €25 juta. Bila terwujud, Ibra berarti akan bereuni kembali dengan mantan pelatihnya saat di Inter Milan, Jose Mourinho.

Dengan semakin menurunnya performa Kaka seusai cedera, kemungkinan untuk kembali ke Milan sepertinya cukup besar. Terlebih, kedatangan Ibra tentu bisa memberikan jawaban bagi Madrid yang memang memburu striker setelah memutuskan akan memulangkan Emmanuel Adebayor ke Manchester City.

Usulan Kejaksaan Izinkan Lima Smelter Perusahaan Timah Tetap Beroperasi Disorot
Jemaah haji Indonesia mendengarkan khutbah Subuh jelang wukuf.

Cegah Informasi Simpang Siur, Jemaah Haji Diimbau Tak Bagikan Kabar Tidak Benar di Media Sosial

Menurut Direktur Bina Haji PHU Arsad Hidayat, jemaah haji diminta tidak asal membagikan informasi yang beredar di media sosial yang belum jelas kebenarannya.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024