Tekuk Genoa, Lazio Jaga Tiket Liga Champions

Hernanes
Sumber :

VIVAnews - Gelandang Brasil, Hernanes mencetak dua gol dalam kemenangan Lazio 4-2 atas Genoa dalam lanjutan Serie A, Sabtu 14 Mei 2011. Lazio pun menjaga peluang berlaga di Liga Champions musim depan.

Lazio yang akan bertandang ke Lecce di laga terakhir Serie A, pekan depan, kini meraih 63 poin dan berada di posisi 4 klasemen sementara. Posisi tim asuhan Edy Reja ini masih terancam Udinese dan AS Roma jika menang di kandang Chievo dan Catania, Minggu 15 Mei 2011.

Giuseppe Biava membawa tuan rumah Lazio unggul sejak menit 6. Lalu, Rodrigo Palacio menyamakan kedudukan bagi Genoa di menit 12. Babak I laga ini berakhir imbang 1-1.

Tommaso Rocchi kembali membuat Laziale bersorak setelah membawa timnya unggul di menit 52. Lalu, Hernanes dengan dua golnya di menit 55 dan 66 memastikan kemenangan bagi Lazio. Striker Genoa, Antonio Floro Flores mencetak gol hiburan di menit 86.

Posisi Lazio ke Liga Champions rawan setelah ditaklukkan Udinese 1-2, pekan lalu. Tapi kini, Biancoceleste kembali memelihara asa tampil di kompetisi terakbar antarklub Eropa itu untuk musim depan.

Mahfud MD Blak-blakan Soal Langkah Politik Berikutnya Usai Pilpres 2024
Gedung Kejaksaan Agung

Usulan Kejaksaan Izinkan Lima Smelter Perusahaan Timah Tetap Beroperasi Disorot

Koordinator TPDI (Tim Pembela Demokrasi Indonesia), Petrus Salestinus mengingatkan kepada Kejaksaan Agung agar tidak itu tidak menjadi bahan santapan para pejabat. Sebab,

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024